Beranda Daerah 3.000 Anggota Pemuda Pancasila, Siap Awasi Praktik Politik Uang di Pilkada Bontang...

3.000 Anggota Pemuda Pancasila, Siap Awasi Praktik Politik Uang di Pilkada Bontang 9 Desember 2020

Pembentukan tim Anti Money Politik, merupakan langkah tegas yang diputuskan pengurus Pemuda Pancasila setelah menggelar rapat internal.

0
3.000 Anggota Pemuda Pancasila Bontang
Anggota Pemuda Pancasila Bontang di Markas MPC Pemuda Pancasila Bontang, Kamis (26/11/2020).

Bontang-Paragrafnews.com: Sebanyak 3.000 Anggota Pemuda Pancasila Bontang, siap menjadi garda terdepan, mengawasi dan mencegah hadirnya Praktik Politik Uang (Money Politik) di Pilkada Bontang, Kalimantan Timur. Pada 9 Desember 2020.

“Sebagai langkah strategis, demi untuk terciptanya pilkada Bontang yang bersih dan sehat, Pengurus Pemuda Pancasila Bontang saat ini telah membentuk tim Anti Money Politik,” ujar Ketua 1 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Bontang, Aminullah, saat mengelar konperensi press, di Markas MPC Pemuda Pancasila Bontang, Kamis (26/11/2020).

Pembentukan tim Anti Money Politik, merupakan langkah tegas yang diputuskan pengurus Pemuda Pancasila setelah menggelar rapat internal.

Aminullah menuturkan, dasar dibentuknya tim pengawasan anti Money Politik ini, lantaran berkembangnya isu yang tersampaikan dimasyarakat, bahwa salah satu paslon akan melakukan praktik politik uang, jelang 9 Desember 2020.

Dari isu yang berkembang dimasyarakat tersebut, Anggota Pemuda Pancasila Bontang, siap menjadi garda terdepan, untuk mengawasi indikasi hadirnya Praktik Politik Uang (Money Politik) di Pilkada 9 Desember 2020.

“Sebanyak 3 ribu Anggota Pemuda Pancasila Bontang siap untuk dikerahkan, dalam mengawal dan mengawasi adanya indikasi praktik politik uang dimasyarakat,” ungkap Meggi, Sekretaris Komandan inti (Koti) Pemuda Pancasila Bontang.

Di jelaskan Meggi, pengawasan tim Anti Money Politik Pemuda Pancasila ini diharapkan dapat membantu tugas Bawaslu.

Nantinya seluruh anggota PP Bontang, dimulai dari Anggota PP Bontang MPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), hingga ke Pengurus Ranting di setiap RT, sudah dikoordinasikan untuk melakukan kerja secara bergantian setiap hari, mengawasi dan melaporkan setiap temuan praktik Money Politik yang ada lapangan, jelang 9 Desember 2020. (AMT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini