Beranda Daerah 32 Personel Polres Bontang Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

32 Personel Polres Bontang Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

0
32 personel Polres Bontang Naik Pangkat

32 personel Polres Bontang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang di gelar dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2023 bertempat di Lapangan Apel Polres Bontang, Selasa (4/7/2023) pagi.

Adapun dari sebanyak 32 personel Polri Polres Bontang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya yakni rincian sebagai berikut:

  • AKP 1 Personel
  • Aiptu 9 personel
  • Bripka 1 personel
  • Brigpol 14 personel
  • Briptu 7 personel

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, dirinya berharap dengan pangkat yang baru akan menambah kebahagiaan bagi saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Perlu saya ingatkan bahwa Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan negara melalui pimpinan Polri kepada yang berhak sehingga wajib kita syukuri,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolre Bontang mengatakan, munculkan rasa bangga dalam diri sebagai Anggota Polri, pangkat yang kita sandang merupakan bentuk tanggung jawab kita sebagai anggota Polri sehingga kita dituntut menjadi Polri yang Profesional dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Ia pun mengingatkan diera Globalisasi manfaatkan teknologi dengan baik secara positif hindari gaya hedon yang dapat membuat citra Polri dimata masyarakat menurun.

Diakhir sambutannya Kapolres Berharap anggota Polres Bontang dapat bertugas dengan baik dan memberikan pelayan terbaik kepada Masyarakat, hindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri.

Berikut daftar nama 32 personel Polres Bontang yang mendapatkan kenaikan pangkat TMT 01 Juli 2023

Diantara 32 personel Polres Bontang yang naik pangkat yakni IPTU ke AKP sebanyak 1 orang atas nama Suhartanto.

AIPDA ke AIPTU 9 orang. Yakni, AIPDA Moh Saiful Anas, AIPDA Sugeng Riyanto, AIPDA Basruddin, AIPDA Heru Utomo, AIPDA Pranoto, AIPDA Widodo, AIPDA Rudiantoro, AIPDA Joko Sampurno, AIPDA Supriadi.

BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 1 orang atas nama Chandra Wihandaka.

BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 14 orang. Yaitu, BRIPTU Oscar Pandjaitan, BRIPTU Zefrin Atmajaya, BRIPTU Risman Arisandi, BRIPTU Anif Sujatmiko, BRIPTU Edo Olo V Limbong, BRIPTU Doni Febrian, BRIPTU Suardi, BRIPTU Adji Nugroho.

BRIPTU Agus Setiawan, BRIPTU Frisa Aji Prihantoro, BRIPTU Imran, BRIPTU Yasin Yunus, BRIPTU Muhammad Agus Subagio, BRIPTU Muhammad Suliady Amiruddin.

BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 7 orang. Yakni, BRIPDA Alifvia Adam Saputra, BRIPDA Deryanto Lallo, BRIPDA Kresna Galang Syah Pahlevi, BRIPDA Muhammad Imam Budiman, BRIPDA Sirait, BRIPDA Jorghi Saut, BRIPDA Hilkia Salokang, BRIPDA Irwandy Yogi Pradana.

Baca juga: Kasat Lantas Polres Bontang Berganti, Ini Pesan Kapolres Bontang

(kaje/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini