Beranda News 7 Shampo Anti Ketombe Terbaik & Manfaatnya

7 Shampo Anti Ketombe Terbaik & Manfaatnya

0
7 Shampo Anti Ketombe
Ilustrasi -Wanita cantik sedang belanja produk kebersihan pribadi di supermarket / istockphoto

Taukah Anda 7 shampo anti ketombe terbaik dan manfaatnya? Teruslah membaca, karena pada artikel ini kami merekomendasikan 7 shampo anti ketombe terbaik dan manfaatnya. Namun sebelumnya wajib diketahui, selain merawat rambut secara rutin, penggunaan shampoo juga sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah ketombe.

Sebaiknya gunakan shampo anti ketombe yang cocok dengan jenis rambut dan kulit kepala Anda, dan gunakan secara teratur. Selain itu, pastikan juga untuk membilas rambut dengan baik setelah menggunakan shampo agar tidak ada residu yang tertinggal dan mengiritasi kulit kepala.

Jangan lupa untuk menghindari penggunaan sampo yang terlalu keras atau mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk rambut dan kulit kepala.

Teruslah membaca, karena pada artikel ini kami merekomendasikan 7 shampo anti ketombe terbaik dan manfaatnya yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Nizoral: Nizoral mengandung ketoconazole, bahan aktif yang dapat membantu menghambat pertumbuhan jamur penyebab ketombe. Selain itu, Nizoral juga dapat membantu mengurangi gatal-gatal pada kulit kepala.

2. Head & Shoulders: Head & Shoulders mengandung bahan aktif pyrithione zinc yang dapat membantu mengurangi ketombe dan mencegahnya kembali muncul. Selain itu, Head & Shoulders juga mengandung bahan pelembap yang dapat membantu menjaga kulit kepala tetap sehat.

3. Selsun Blue: Selsun Blue mengandung selenium sulfida yang dapat membantu mengurangi ketombe dan mengatasi gejala seperti gatal-gatal pada kulit kepala. Selain itu, Selsun Blue juga dapat membantu mengurangi produksi minyak pada kulit kepala.

4. Clear: Clear mengandung Nutrium 10, campuran dari 10 nutrisi alami yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala. Clear juga mengandung zinc pyrithione yang dapat membantu mengurangi ketombe.

5. Dove Men+Care: Dove Men+Care mengandung pyrithione zinc yang dapat membantu mengurangi ketombe dan menjaga kesehatan kulit kepala. Selain itu, Dove Men+Care juga mengandung bahan pelembap yang dapat membantu menjaga rambut tetap lembut dan sehat.

6. Paul Mitchell Tea Tree Special Shampoo: Paul Mitchell Tea Tree Special Shampoo mengandung tea tree oil yang dapat membantu mengurangi ketombe dan menjaga kesehatan kulit kepala. Selain itu, Paul Mitchell Tea Tree Special Shampoo juga mengandung bahan pelembap yang dapat membantu menjaga rambut tetap lembut dan sehat.

7. Garnier Fructis Anti-Dandruff Shampoo: Garnier Fructis Anti-Dandruff Shampoo mengandung bahan aktif pyrithione zinc yang dapat membantu mengurangi ketombe. Selain itu, Garnier Fructis Anti-Dandruff Shampoo juga mengandung ekstrak buah-buahan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut.

Demikian 7 shampoo anti ketombe terbaik dan manfaatnya. Dengan menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah ketombe, Anda bisa memiliki rambut yang sehat dan terlihat lebih indah.

Baca juga: 10 Obat Rumahan Alami untuk Menghilangkan Ketombe dengan Cepat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini