Beranda Daerah 97 PNS Berprestasi Pemprov Kaltim Mendaptkan Penghargaan

97 PNS Berprestasi Pemprov Kaltim Mendaptkan Penghargaan

0
97 PNS Berprestasi Pemprov Kaltim
Penyerahan penghargaan di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Kamis (6/4/) / Pemprov Kaltim

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur memberikan penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi kepada sekitar

Sebanyak 97 PNS berprestasi dari berbagai instansi di lingkup Pemprov Kaltim mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim Deni Sutrisno,

di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Kamis (6/4/).  

Mengutip laman kaltimprov.go.id, penghargaan yang diberikan kepada 97 PNS yang berprestasi berupa tali asih dalam bentuk emas.

“Tali asih dalam bentuk emas yang jumlahnya relatif, besar kecilnya relatif. Mungkin ada yang menganggap itu biasa-biasa saja, tapi ada juga yang menganggap itu luar biasa. Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami kepada PNS yang telah berjasa dan berkontribusi terhadap pembangunan Kalimantan Timur,” kata Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa para penerima penghargaan PNS berprestasi selama bekerja di instansi lingkup Pemprov Kaltim.  

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian. Doa yang kami sampaikan agar bapak ibu selalu dalam keadaan sehat walafiat. Tetap bisa bekerja di tempat yang lain, karena yang namanya bekerja tidak mengenal umur selagi dia mampu. Penghargaan ini hanya sekadar tali asih, semoga bermanfaat,” ucapnya.  

Sementara itu Kepala BKD Kaltim Deni Sutrisno mengungkapkan penghargaan yang diberikan adalah sebagai wujud perhatian dan apresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur bagi ASN atas prestasi dan kontribusinya bagi kemajuan Provinsi Kaltim guna mewujudkan vis Kaltim Berdaulat. 

“Ada  97 orang PNS berprestasi yang mendapatkan penghargaan ini. Dan yang hadir sebanyak 86 orang, sementara 11 orang berhalangan hadir. Sampai Februari 2024 hampir sekitar 300 orang yang akan diberikan penghargaan, tapi setelah dilakukan seleksi sebelumnya,” jelas Deni. (*)

Baca juga; 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini