Beranda Daerah DPRD Bontang Abdul Malik Dorong Dishub Provinsi Perbaiki Terminal Bontang

Abdul Malik Dorong Dishub Provinsi Perbaiki Terminal Bontang

0
Abdul Malik Terminal Bontang
Terminal Bontang Jalan S Parman Kelurahan Telihan Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang Kalimantan Timur / ist

Wakil Ketua Komisi III DPRD Bontang, Abdul Malik mendorong Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Timur untuk memperbaiki Terminal Bontang yang berada di Jalan S Parman, Kelurahan Telihan, Kecamatan Bontang Barat.

Baca juga:  Dana Bansos Terlalu Kecil, Komisi I DPRD Bontang Minta Perwali Direvisi

Terangnya, pihak provinsi sudah menjanjikan akan menata kembali dan membangun beberapa fasilitas di Terminal itu. “Saat kami dari Komisi III dan Kelurahan Telihan mewakili pemerintah melakukan kunjungan kerja kesana untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat telihan,” ungkapnya Abdul Malik ke media ini, Senin (18/7/2022) kemarin.

Menurutnya, hal tersebut merupakan aspirasi masyarakat saat pihaknya mengikuti Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kelurahan Telihan, beberapa waktu yang lalu.

“Kemudian kami tindak lanjuti melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan hasilnya disepakati untuk melakukan kunjungan kerja ke Dishub Provinsi Kaltim,” bebernya.

Kata dia, Terminal Bontang perlu dilakukan perbaikan sebab merupakan pintu gerbang masuk ke Kota dan merupakan cerminan dari Kota Bontang.

“Alhamdulillah Dishub Provinsi menjanjikan perbaikan Terminal Bontang,”terangnya.

Abdul Malik berharap tahun ini terminal Bontang sudah diperbaiki sehingga terpadukan dengan harapan masyarakat melalui kelurahan bersama komisi III DPRD Bontang.

red/kaje
Baca juga di Google News Disini >>

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini