Beranda Daerah DPRD Bontang Agus Suhadi Gelar Reses, Warga Keluhkan Penanganan Banjir dan Penerangan Jalan

Agus Suhadi Gelar Reses, Warga Keluhkan Penanganan Banjir dan Penerangan Jalan

0
Agus Suhadi Gelar Reses
Anggota DPRD Bontang Agus Suhadi / IST

BONTANG, Paragrafnews.com: Agus Suhadi menggelar reses masa sidang ke II tahun 2021 yang berlokasi di RT 09, Kelurahan Bontang Kuala, Senin (05/04/2021).

Dari reses tersebut, Agus Suhadi mengaku menampung banyak aspirasi warga untuk diperjuangkan di parlemen.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, mayoritas aspirasi yang disampaikan warga adalah penerangan jalan dan revitalisasi parit. Sebab lampu penerangan jalan warga padam, dan parit-parit banyak yang mulai buntu dan mengalami sedimentasi.

“Mayoritas warga mengusulkan pengadaan lampu jalan, dan revitalisasi parit untuk mencegah banjir,” ujar Agus Suhadi yang dikunjungi usai reses.

Dia mengatakan bahwa seluruh usulan warga tersebut sejatinya dapat diakomodir melalui pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD. Usulan itu dapat terealisasi pada anggaran perubahan tahun ini. Dia berencana mengguyur pokirnya untuk mewujudkan aspirasi warga itu.

“Bisa melalui pokir dewan,” tuturnya.

Reses ini dihelat 5 hari. Mulai 1-5 April 2021. Menurut Agus Suhadi, reses merupakan kesempatan agar lebih dekat dengan para konstituen. Sehingga aspirasi kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu, serta masyarakat umum dapat segera ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan tahun depan.

“Reses ini bisa buat kita lebih dekat dengan masyarakat. Keluhan mereka harus kita dengar sebagai perwakilan rakyat. Pun usulan yang disampaikan bisa direncanakan pada pembangunan tahun depan,” ungkapnya.

(reza/kaje)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini