Korban perampokan Bela Indi Sulistyo, warga perumahan BTN KCY saat menunjukan luka sajam oleh pelaku perampokan

Bontang-paragrafnews.com: Aksi perampokan dipagi hari menimpa Bela Indi Sulistyo (50 tahun) warga perumahan BTN Jalan Enggang RT 34 No 10 Blok F3 BTN PKT, Senin (8/7/2019) tadi pagi.

Ke paragrafnews.com, Bela menuturkan kronologis aksi perampokan dipagi buta yang menimpanya.

Semula, tutur Bela, kebiasaan saya memanaskan mobil sebelum berangkat kerja sekitar pukul 05.45 Wita, pada saat hendak keluar dari pintu samping rumah tepat di garasi mobil, pria dengan menggunakan penutup separuh wajah dan menggunakan topi langsung menodongkan senjata tajam ke wajah saya, terangnya.

Tim INAFIS Polres Bontang saat melakukan investigasi di TKP

Lantas si perampok, sambungnya Bela, menarik saya ke ruangan dalam dengan menyuruh tiarap dan memaksa meminta kartu ATM (Automatic Teller Mesine) beserta nomer PIN (Personal Inditivication Number).

Dengan ancaman sajam (senjata tajam) Bela pun, memberikan ATM beserta PIN nya dengan menyebutkan PIN yang bukan sebenarnya. Dianggap berikan PIN ATM salah lantas si perampok pun, ancam akan balik lagi ke rumah korban.

“Kalo ATM nya tidak bisa di akses saya akan balik lagi kesini,” Kata Bela menuturkan ucapan si pelaku perampokan.

Dijelaskannya Bela, Ia sempat tidak merespon untuk tiarap Bela pun, mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku, dua tendangan diwajahnya dan goresan sajam ditangan sebelah kanan.

Setelah menyekap saya dengan menutup mata, mulut dan mengikat tangan serta kaki menggunakan lakban oleh pelaku, lantas pelaku kabur dengan membawa mobil saya, avanza warna abu-abu dengan nomer plat B 1564 KRE, tutur Bela.

Dari pantauan paragrafnews.com di TKP (Tempat Kejadian Perkara), TIM INAFIS (Indonesia Autimatic Fingger Print) dari jajaran Polres Bontang sedang melakukan olah kejadian perkara dengan mengumpulkan bukti-bukti untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here