Beranda News Belasan Anggota Polres Bontang Mendadak di Tes Urine, Ada apa?

Belasan Anggota Polres Bontang Mendadak di Tes Urine, Ada apa?

0
Tes Urine Anggota Polres Bontang
Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya saat memantau pelaksanaan tes urine di Aula Parama Satwika Polres Bontang, Rabu (25/12023) pagi

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya secara mendadak lakukan tes urine kepada belasan anggotanya. Pemeriksaan urine dilakukan oleh Propam Polres Bontang bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bontang, Rabu (25/12023) pagi.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya menuturkan, kegiatan tes urine ini wujud kepedulianya untuk mengontrol anggota Polres Bontang.

“Kegiatan ini wujud kepedulian saya untuk mengontrol anggota dikarenakan pekerjaan anggota yang dilapangan sangat rentan bersentuhan dengan narkoba. Saya harap agar anggota dapat memilah hal – hal yang dapat membahayakan diri kita dan keluarga.

Pada kesempatan ini Kapolres Bontang mengucap terima kasih atas kehadiran anggota Polres Bontang atas pelaksanaannya dan ia berharap hasil semuannya negatif.

“Kegiatan pemeriksaan urine jajaran Polres Bontang saat ini di khususkan kepada Personil Polres Bontang dan Jajaran Polsek Kota yang melaksanakan tugas lapangan (Opsnal),” tambahnya Kapolres.

“Adapun Personil Opsnal Polres Bontang dan Jajaran Polsek Kota yang melaksanakan pemeriksaan urine sebanyak 14 orang dengan hasil negatif,” imbuhnya.

Sebagai informasi pelaksanan tes urine anggota Polres Bontang di hadiri oleh, Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, Kasi Propam Polres Bontang Iptu I Gde Eka Wardana beserta anggota
Iptu Yazid, Kasat Res Narkoba Polres Bontang beserta anggota dan PS. Kasi Dokkes Polres Bontang, Ester Sampe beserta anggota.

kaje/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini