Juara Runner-Up Berfoto Bersama Make Up Artis Ternama Dari Jakarta "Arsya Nafisa"

Bontang-paragrafnews: Menjadi MUA atau makeup artist adalah pilihan karier yang dapat dipilih oleh siapa saja, terutama mereka yang hobi dengan makeup.

Olehnya berprofesi sebagai MUA, berarti harus memiliki kemampuan dalam urusan merias. Entah kemampuan itu didapatkan dari pendidikan formal seperti kursus maupun otodidak.

Tentu saja profesi ini membutuhkan keterampilan, sehingga dibutuhkan banyak latihan untuk mengasah kemampuan itu.

Oleh sebab itu tidak bisa dipungkiri, di era serba mudah seperti sekarang, orang bisa mewujudkan keinginannya lebih gampang dibandingkan zaman sebelumnya. Tak terkecuali menjadi seorang makeup artist profesional.

Padahal, yang namanya makeup artist di zaman dulu hingga saat ini pun perlu perjuangan yang cukup panjang sampai akhirnya hingga selebritipun bisa menggunakan jasanya. Yang mana itu juga sebagai penanda bahwa sang makeup artist sudah cukup sukses di bidangnya.

Berbicara tentang kesuksesan profesi tersebut, tahukah kalian jika di Kota Taman ini ada seorang makeup artist profesional pendatang baru, Ia akrab disapa Ramdhani Zaa Make Up.

Meski terbilang baru dan belum genap setahun berkecimpung didunia Bisnis Make Up Artist. Ramdhani, sudah terbilang profesional dibidangnya.

Ramdhani, saat dikonfirmasi media ini sedikit menceritrakan tentang bagaimana dirinya bisa sampai menjadi dan memiliki keinginan untuk berkecimpung didunia MUA atau makeup artist.

Ramdhani mengatakan bahwa untuk menggeluti dunia make up artist (MUA) rasanya tidak pernah terbayang dibenaknya.

Berawal hanya dari mengisi waktu luang saja. Dirinya pun menyadari bahwa, profesi make up artist rupanya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk menunjang keinginan dan keseriuasannya di dunia profesi make up artist itu. Dirinya sering mengikuti berbagai Workshop Nasional yang diselenggarakan oleh make up artist (MUA) hits profesional papan atas dan akhirnya bisa memproleh beberapa sertifikat keahlian khusus.

Di tangannya “Ramdhani” wajah perempuan bisa menjadi cantik sempurna, dengan riasan yang tidak menor. Berkat kejelian tangannya dalam mengaplikasikan produk make up dengan sabar, profesi make up artist yang dirinya geluti kini tidak bisa dipandang sebelah mata. Membuktikan itu semua beberapa model dan artis bahkan hingga seorang Walikota Bontang pernah dirinya rias.

Model Dari Ramdhani Zaa Make Up Artis “Ita Assabirin” Foto By Adie

Baru-baru ini Ramdhani Zaa Make Up mengikuti Workshop yang di gelar oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang, dengan menghadirkan pemateri professional make up artis ternama dari jakarta yakni Arsya Nafisa.

Meski terbilang pendatang baru saat mengikuti penilaian Make Up Artis terbaik di Workshop yang di gelar tersebut, Ramdhani mampu membuktikan bakatnya dengan meraih runner-up mengalahkan sekian banyak peserta dari 23 orang Make Up Artis (MUA) lainnya.

Nah untuk diketahui Ramdhani kini memiliki studio sendiri bernama “Studio Zaa Make Up” yang berada di daerah Tanjung Laut. Selain jam terbangnya yang kini semakin luas, Ramdhani juga diketahui telah bekerjasama dengan wedding organizer untuk mempermudah kliennya.

Professi Make Up Artis tentu sangatlah bermanfaat dan mempermudah bagi kalian kaum perempuan yang ingin tampil beda dan cantik di berbagai acara, baik itu acara formal dan non formal. Oleh sebab itu jika kalian merasa professi ini bermanfaat silahkan menggunakan jasa Make Up Artis (MUA) professional ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here