Beranda News Bintang K-pop Moon Bin Ditemukan Tewas di Rumahnya

Bintang K-pop Moon Bin Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
Bintang K-pop Moon Bin Tewas
Bintang K-pop Moon Bin / NET

Moon Bin, penyanyi dari group boyband Astro, Korea Selatan ditemukan tewas di rumahnya di Seoul, kata agensinya, Kamis (20/4).

Penyanyi berusia 25 tahun itu dilaporkan pertama kali ditemukan oleh manajernya yang pergi ke rumah penyanyi itu pada Rabu malam karena dia tidak menanggapi kontak panggilannya. 

Mengutip abcnews, menurut kantor berita Korea Selatan, Yonhap, Polisi sedang menyelidiki kematiannya tetapi sejauh ini tidak menemukan tanda-tanda kejahatan. Namun pejabat di kantor polisi distrik Gangnam Seoul belum memberikan pernyataan resmi terkait kematian Moon Bin.

Agensi Moon Bin, Fantagio, mengkonfirmasi kematiannya dalam sebuah pernyataan, mengatakan bahwa dia “tiba-tiba meninggalkan kami dan menjadi bintang di langit” dan rekan artis dan staf perusahaan berduka atas kematiannya dengan “kesedihan dan keterkejutan yang sangat mendalam.”

Fantagio mengatakan, pemakaman Moon Bin akan digelar setelah mendapatkan izin dari keluarga besarnya.

Moon Bin adalah seorang penyanyi, penari, dan aktor asal Korea Selatan yang saat ini dikenal sebagai anggota boy group Astro. Dia lahir pada tanggal 26 Januari 1998 di Seoul, Korea Selatan.

Moon Bin memulai karirnya sebagai seorang trainee di agensi Fantagio Entertainment sejak usia 10 tahun. Setelah berlatih selama beberapa tahun, ia akhirnya debut sebagai anggota ASTRO pada tanggal 23 Februari 2016.

Sebelum debut dengan Astro, Moon Bin juga telah tampil dalam beberapa drama televisi Korea Selatan, seperti “Boys Over Flowers” dan “The Mermaid”. Dia juga tampil dalam video musik “Breathless” milik AOA pada tahun 2013.

Setelah debut dengan Astro, Moon Bin dan anggota grup lainnya telah merilis beberapa album dan single, seperti “Spring Up”, “Summer Vibes”, dan “All Light”. Mereka juga telah tampil di berbagai acara musik dan konser di seluruh dunia.

Selain kegiatan grup, Moon Bin juga telah mengejar karir aktingnya dengan tampil dalam beberapa drama televisi, seperti “Moments of 18” dan “At Eighteen”. Dia juga menjadi salah satu pembawa acara untuk program “Music Bank” pada tahun 2020.

Baca juga artikel menarik lainnya di Google News klik di sini >>

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini