Jakarta-paragrafnews: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar Open House di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019) kemarin.

Selain di hadiri para pejabat, tentu Open House yang di gelar di Istana Negara tersebut juga di hadiri oleh warga.

Di tengah-tengah kegiatan Open House ternyata ada yang menarik perhatian orang yang hadir di kesempatan tersebut.

Nampak seorang warga tiba-tiba bersujud tepat di depan kaki Jokowi. Aksi warga yang bersujud tersebut sontak saja membuat Ibu Negara Iriana Jokowi yang berdiri disamping Jokowi terkejut.

Tak berlangsung lama, Jokowi kemudian mencoba menolak ‘sembah sujud’ dari seorang warga tersebut sembari merangkul warga itu agar berdiri.

Setelah itu keduanya kemudian bersalaman dan Jokowi memberikan senyuman khasnya. Usai bersalaman, pria itu lalu pamit dan berjalan keluar.

Di ketahui, warga itu ternyata bernama Sulaiman. Pria berusia 33 tahun itu berasal dari Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Dia mengaku jauh-jauh datang ke Istana Negara demi untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Sulaiman bahkan rela berjalan kaki setelah salat Id dari Masjid istiqlal ke Istana.

Sulaiman mengaku senang telah bertemu dengan Presiden Jokowi. Dalam benaknya, bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia adalah kesempatan yang langka.

“Mumpung ada kesempatan bisa bersilaturahim dengan Presiden,” ucap Sulaiman di Kompleks Istana Kepresidenan. *(Berbagai Sumber).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here