Driver ojol saat menerjang banjir demi pelanggan

Bontang-paragrafnews: Kami Pantang Pulang Sebelum Tutup Poin Mas! dengan nada suara penuh semangat, kata itu lah yang terlontar dari salah satu Driver Ojol (Ojek online) yang ada di Kota Bontang ini, saat di konfirmasi paragrafnews.

Di tengah-tengah keadaan Kota Bontang yang sebagian wilayahnya dilanda banjir sejak selasa kemarin hingga hari ini rabu (5/5/2019), tidak banyak yang tahu kalau para driver ojol ini juga tengah berjuang memenuhi panggilan pelanggannya.

Perjuangan para ojol itu tampak di sebuah video yang di unggah salah satu rekannya di akun facebooknya yang bernama “Heru Bondan”, dalam video tersebut nampak 2 orang pria mengenakan atribut ojek online berjalan kaki menerjang banjir, begitupun salah satu rekannya yang juga berusaha menerjang banjir sembari menggandeng motornya.

Tidak main-main dalam video tersebut selain di guyur hujan, banjir yang diterjang driver ojol tersebut nampak mencapai tinggi pinggang orang dewasa.

Saat di konfirmasi, oleh paragrafnews, fahri (driver ojol) ini mengatakan ia nekat menerjang banjir demi mengantarkan pesanan ke pelanggannya.

“mas! Kenapa kok nekat terjang banjir, padahal itu kan banjirnya selain deras airnya juga tinggi?,”Tanya paragrafnews.

Fahri (driver ojol),”iya mas, Sebelum banjir sudah duluan masuk orderan saya, kenapa pas mau antar orderannya banjirnya semakin dalam, jadi saya nunggu banjir 1 jam lebih berharap banjir surut tapi semakin lama nunggu ko makin naik banjirnya, jadi saya memutuskan mengantar orderan dengan berjalan kaki soalnya orderan tadi berupa makanan gak bagus tersimpan terlalu lama om,”Ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan salah satu rekannya Sakera, panggilan akrabnya di sesama ojol, dimana Sakera di dalam video tersebut nampak menerjang banjir sembari menggandeng motornya.

“apa yang saya lakukan ini mas semua karena tanggung jawab kami terhadap pelanggan, jadi mau tidak mau tetap harus kami antar, meskipun banjir,”Ungkapnya.

Untuk mengantarkan penumpang atau pesanan, para driver ojol ini ia harus rela menerjang banjir, Tak hanya itu saja, cuaca yang panas dan hujan juga menjadi makanan sehari-hari.

Olehnya, disisi lain pasti tidak banyak yang tahu jika pendapatan sehari-hari pekerjaan ojol ini dalam sehari berapa yang ia dapat, ternyata tidak banyak.

Saat ditanya berapa pendapatan yang ia dapat dalam sehari, fahri mengungkapkan,” Yaa sekitar Rp 120.000 sampe 150.000 mas dlm sehari itu pun masih kotor nya, belum potong bensin dan lain-lain,”Jelasnya.

Fahri dan Dua Rekannya Sesama Ojol Menyempatkan Foto Selfi Di Tengah Banjir

Sembari bercanda paragrafnews menanyakan, mas fahri ini sudah berkeluarga apa belum kok nekat terjang banjir, fahri (driver ojol) ini menjawab,”kalau berkeluarga sih belum mas, masih belum ketemu jodohnya, makanya ini bekerja ngumpul-ngumpulin uang, dengan adanya grab ini saya berterima kasih lah jadi gak nganggur, doain ajh mas semogah ketemu jodohnya, terus mas yang jelas moto kami ialah Pantang Pulang Sebelum Tutup Poin,”Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here