Beranda News Dunia Geger, Seekor Burung Gagak Turunkan Bendera Israel! Warganet: Bendera Israel Laknatullah

Dunia Geger, Seekor Burung Gagak Turunkan Bendera Israel! Warganet: Bendera Israel Laknatullah

0
Burung Gagak Turunkan Bendera Israel
Tangkapan layar

Sebuah video yang memperlihatkan burung gagak yang menurunkan bendera Israel menjadi viral di media sosial dan jadi perbincangan dunia internasional tak terkecuali warganet Indonesia. Video tersebut menunjukkan burung gagak berusaha melepaskan bendera Israel dari tiang dengan paruhnya untuk kemudian melemparkannya ke tanah.

Di lihat paragrafnews.com, bendera Israel itu semula digantung di atap sebuah bangunan di wilayah Palestina yang diduduki. Namun seekor burung gagak yang meskipun ukurannya kecil, berhasil menyambarnya dan menjatuhkannya ke tanah setelah beberapa kali mencoba.

Berikut komentar warganet pengguna Twitter yang mengunggah video tersebut yang berhasil kami rangkum.

“Pinter nih burung Gagak Yang satu menurunkan bendera Satunya lagi merobek bendera israel laknatullah,” tulis akun @yaniarsim

“Fenomena luar biasa! Burung-burung gagak menyerbu & menghancurkan bendera-bendera Yahudi “Israel” di bumi Palestina yang mereka jajah,” @arrahmah.

“Nafsu bisa membuat seorang Raja menjadi Budak. Sementara sabar bisa membuat seorang Budak menjadi Raja,” komentar @NahiMungkar5.

“Seekor burung gagak menurunkan bendera Israel. Seekor gagak menolak pendudukan Israel,” kata @Zaynab1214Ali.

“Video Burung Gagak copot Bendera Israel Be like Burung. Burung aja gak suka sm Israel,” tulisnya, @ChaStoryJujur.

Sejarah Singkat Penjajahan Israel Terhadap Palestina

Merangkum dari bebabagi sumber, penjajahan Israel di Palestina adalah konflik politik dan militer yang berlangsung selama beberapa dekade di kawasan tersebut. Sejarah konflik ini sangat rumit dan kompleks, dan tidak dapat dijelaskan secara singkat atau sederhana.

Secara umum, konflik ini dimulai pada awal abad ke-20, ketika Yahudi dari berbagai belahan dunia mulai datang ke Palestina dan mulai membeli tanah dan membangun permukiman.

Setelah Perang Dunia II dan kemerdekaan Israel pada tahun 1948, konflik ini semakin memanas ketika Israel dan negara-negara Arab tetangga berperang. Setelah perang, Israel memperluas wilayahnya di Palestina, dan sejak itu membangun lebih banyak permukiman di wilayah Palestina yang diduduki.

Dalam konflik ini, orang Palestina menuntut hak mereka atas tanah dan kemerdekaan politik, sementara Israel mengklaim hak historis dan keamanan nasionalnya di wilayah tersebut. Konflik ini telah menyebabkan banyak kekerasan dan korban jiwa di kedua belah pihak, serta menimbulkan ketegangan di seluruh Timur Tengah.

Banyak upaya telah dilakukan untuk menyelesaikan konflik ini, termasuk negosiasi diplomatik, perjanjian damai, dan resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa, tetapi hingga saat ini belum ada solusi yang dapat diterima oleh semua pihak.

Baca juga: 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini