Beranda News Fakta Terbaru ! Polisi Ungkap Jenis Senjata Dekat Wanita yang Tewas di...

Fakta Terbaru ! Polisi Ungkap Jenis Senjata Dekat Wanita yang Tewas di Jakarta Utara

0
Wanita tewas ditembak
Ilustrasi garis polisi

Polisi mengungkap fakta terbaru terkait penemuan wanita berinisial S (51) yang tewas dengan luka tembak di dalam kamar rumahnya kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

Melansir tribratanews, Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M Probandono Bobby Danuardi, menjelaskan jenis senjata api yang ditemukan dekat jenazah korban yakni Glock 42.

“Jenis Glock 42 kaliber 32,” jelasnya, Sabtu (11/2/23).

Karo Penjaringan, menambahkan senjata tersebut secara sah dimiliki oleh korban. Hal itu diketahui berdasarkan surat izin penggunaan senpi.

“Itu dimiliki oleh korban sendiri secara sah. Ketika saya memeriksa TKP, ada surat izinnya atas nama korban sendiri,” tambahnya.

Kompol M Probandono Bobby Danuardi, belum bisa menyimpulkan kasus ini merupakan bunuh diri atau pembunuhan. Dia menyebut saat ini masih menunggu hasil dari forensik.

“Kami menunggu apakah ada residu di tangan, sidik jarinya yang ada di senjata dan sidik jari korban cocok atau tidak. Semoga hari ini bisa keluar ya,” tukasnya.

Sebelumnya, S ditemukan tewas dengan luka tembak didada kiri di Perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, pada Rabu (8/2) petang.

kaje/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini