Beranda News Film Horor ‘Malam Pencabut Nyawa’ Tayang di 10 Negara

Film Horor ‘Malam Pencabut Nyawa’ Tayang di 10 Negara

0
film Malam Pencabut Nyawa
Film malam pencabut nyawa

Film bergenre horor kembali meramaikan layar bioskop Indonesia. Rumah Produksi BASE Entertaiment, Rabu (22/5/2024) resmi merilis film berjudul Malam Pencabut Nyawa, bahkan film ini tayang di 10 negara.

Film yang diadaptasi dari novel karya Ragil JP, Respati, digarap oleh Sutradara Sidharta Tata. 

Baca juga: 10 Daftar Film Kejahatan yang Diangkat dari Kisah Nyata, Lengkap dengan Sinopsisnya

Film Horor ‘Malam Pencabut Nyawa’ Tayang di 10 Negara

Ke 10 negara itu di antara lain seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Kamboja, Vietnam, Taiwan, Mongolia, Rusia dan Amerika Serikat. Namun di luar negeri film ini akan tetap menggunakan judul Respati sama seperti novel aslinya.

Di tengah gempuran film horor karya sineas Indonesia, film Malam Pencabut Nyawa diharapkan turut menarik minat para pecinta film. Karena tayang pada momen libur panjang akhir pekan.

SINOPSIS

Menukil 21cineplex.com MALAM PENCABUT NYAWA adalah film horror yang menceritakan perjalanan Respati (Devano Danendra), seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian tragis orang tuanya.

Teror mulai menghantui Respati ketika ia bermimpi tentang pembunuhan brutal oleh seorang perempuan misterius, hanya untuk menyadari bahwa orang-orang dalam mimpi itu benar-benar mati di dunia nyata.

Dengan bantuan Wulan (Keisya Levronka), seorang murid pindahan yang memahami hal-hal mistis, Respati mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjelajahi Alam Mimpi, dimensi di mana jiwa manusia beristirahat saat tidur.

Dengan nyawa orang-orang yang ia cintai sebagai taruhannya, Respati sekarang harus mengungkap misteri yang sedang terjadi dengan menghadapi teror di Alam Mimpi. 

Follow Berita Paragrafnews di Google News

red/kaje

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini