Drs. H. Nursalam, (kiri) Wakil Ketua DPRD Bontang, bersama Junaedi (kanan) pada saat proses pelantikan anggota DPRD Bontang terpilih di gedung sekertariat DPRD Bontang, kamis 15/8/2019 (Foto:.dok. Humas DPRD Bontang)

Bontang-paragrafnews: DPRD Bontang di Periode 2019-2024 memiliki banyak anggota dari kaum Millenial, salah satunya datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Junaidi, Ia didaulat menjadi Wakil Rakyat termuda di DPRD Bontang kali ini. Usianya pun baru menginjak angka 25 tahun.

Meski tergolong muda, Junaidi telah ditetapkan sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Bontang.

Dokumentasi Humas DPRD Bontang

Ditemui usai pelantikan, junaidi berjanji akan memperjuangkan kesetaraan pendapatan bagi seluruh Masyarakat Bontang. menurutnya, data nasional yang menyebutkan jika Bontang menjadi kota dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Namun pada kenyataannya tidak berbanding lurus dengan kondisi real di lapangan.

Maka dari itu dengan kehadiran dirinya di DPRD, dirinya bertekad untuk mendorong Pemerintah menyetarakan seluruh pendapatan, dan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat pesisir.

Usia yang masih muda pun tidak akan menghalangi impiannya untuk mensejahterakan Masyarakat Bontang, bahkan junaidi berjanji akan memberikan yang terbaik dan membuktikan kepada dunia bahwa anak muda juga mampu untuk bersinar di kancah perpolitikan.

“Bersama dengan seluruh Anggota DPRD Bontang lainnya, saya Optimis mampu berjuang untuk menyerap seluruh Aspirasi Masyarakat Kota Bontang, dengan memberikan pemikiran – pemikiran yang muda dan out of the box
“tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here