Beranda Daerah Jaringan Listrik Kaltimra Padam, PLN Minta Maaf

Jaringan Listrik Kaltimra Padam, PLN Minta Maaf

0
Listrik Padam
Jaringan listrik Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) padam sejak pukul 16.28 WITA, Selasa 5 Juni 2022 / ist

Jaringa listrik Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) padam sejak pukul 16.28 WITA, Selasa 5 Juni 2022.

Oleh sebab itu PLN melalui laman Instagram resminya @plnkaltimra melaporkan saat ini petugas dilapangan tengah melakukan penormalan secara bertahap dan meminta maaf.

“Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan telah terjadi gangguan pada Sistem Interkoneksi Kalimantan pada Selasa (05/07) sekitar pukul 16.28 WITA yang berdampak pada sebagian pelanggan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.” tulisnya @plnkaltimra.

Saat ini petugas dilapangan tengah melakukan penormalan secara bertahap di seluruh unit yang terdampak gangguan agar sistem kelistrikan kembali normal. Saat ini pukul 17.00 WITA, PLN telah membentuk sistem kelistrikan island pada Sistem Barito (Kalimantan Selatan dan Tengah) dan Sistem Mahakam (Kalimantan Timur).

Adapun penyebab gangguan masih dalam tahap penelusuran PLN memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mohon doa dan dukungan agar sistem kelistrikan Interkoneksi Kalimantan segera normal kembali.

red/kaje

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini