Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Agus Kurniawan, SH. MH

Bontang-Paragrafnews.com: Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang, Agus Kurniawan, SH. MH menghimbau kepada masyarakat Bontang untuk melaporkan apabila ada oknum makelar kasus yang mengatasnamakan Kejari Bontang maupun institusi kejaksaan.

Himbauan ini disampaikan atas ke khawatiran apabila ada oknum makelar kasus yang memanfaatkan situasi sekarang. Setelah mencuatnya Sembilan (9) calon tersangka baru dalam pengembangan kasus terkait perkara kasus tindak pidana korupsi penyelewengan anggaran penyertaan modal Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha dan Jasa (AUJ) Kota Bontang, pada (23/10/2019) lalu, yang kini sedang ditangani pihak  Kejari Bontang.

Baca Juga: Babak Baru Kasus AUJ Akan Seret 9 Tersangka 

Baca Juga: Kejari Bontang Eksekusi Uang Pengganti Rp 447 Juta Rupiah Kasus Korupsi Proyek Jalan

Ke Paragarfnews.com, Kajari Bontang, Agus Kurniawan, menjelaskan. Biasanya oknum makelar kasus tersebut bermodus oprandi menawarkan jasa perlindungan hukum kepada para terduga pelaku yang sedang berperkara dengan meminta sejumlah uang, dengan mengatasnamakan Kajari Bontang atau institusi Kejaksaan, Jelas Agus Kurniawan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada oknum makelar kasus yang mengatasnamakan saya (Kajari Bontang) atau jajaran institusi kejaksaan, ujar Agus Kurniawan.

Selain itu ditambahkan, Agus Kurniawan, agar kiranya dapat segera melaporkan ke Kasi Intelijen Kejari Bontang atau langsung melaporkan ke Kantor Kejari Bontang, Jl. Awang Long, Bontang Utara, Tutupnya Kajari Bontang Agus Kurniawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here