Beranda News Kenalkan Budaya Bontang dan Kaltim, HMB Cabang Surabaya Ramaikan Pawai HUT Kota...

Kenalkan Budaya Bontang dan Kaltim, HMB Cabang Surabaya Ramaikan Pawai HUT Kota Surabaya ke-730

Adji Satria Pamungkas menuturkan bangga dengan konsep pawai ini.

0
HMB Cabang Surabaya
HMB Cabang Surabaya Ramaikan Pawai HUT Kota Surabaya ke-730

Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) Cabang Surabaya berkesempatan memperkenalkan budaya Kaltim dan Bontang pada momen pawai HUT Surabaya ke-730 bertajuk Surabaya Vaganza yang digelar, Sabtu (27/5) lalu.

Ketua HMB Cabang Surabaya, Adji Satria Pamungkas menuturkan bangga dengan konsep pawai ini. Mahasiswa ITS ini pun mengaku senang bisa terlibat mewakili mahasiswa Bontang dengan membawakan karakter budaya khas Kaltim.

“Kami selaku organda dari Bontang yang mewakili mahasiswa bontang saat ini merasa senang bisa dilibatkan dalam agenda ini. Pemkot Surabaya sangat terbuka terhadap mahasiswa-mahasiswa yang dari berbagai daerah seperti kami,” ujarnya kepada media ini, Minggu 4 Juni 2023.

HMB Cabang Surabaya

Bersama itu pula dalam pawai tersebut, Himpunan Mahasiswa Bontang berkolaborasi dengan mahasiswa-mahasiswa dari Kaltim yang bermukim di Surabaya.

“Sudah saatnya kami mahasiswa Bontang dan Kaltim tampil didepan masyarakat Surabaya, mengingat IKN di kaltim segera terwujud” tambah mahasiswa yang saat ini duduk di semester 6.

Pawai HUT Surabaya ke-730 bertajuk Surabaya Vaganza meriah dihadiri ribuan masyarakat Surabaya. Pawai dimulai pada pukul 14.00 Wib, berjalan dari Tugu Pahlawan dan berakhir di Balai Kota Surabaya. Turut pula hadir menyaksikan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armudji.

Follow Berita Paragrafnews.com di Google News

(kaje/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini