Beranda News Max Club Bontang Gelar Unniversary ke-1, Jalin Silaturahmi Lewat Hobi Otomotif

Max Club Bontang Gelar Unniversary ke-1, Jalin Silaturahmi Lewat Hobi Otomotif

0
Max Club Bontang (Foto: Fadlan)

Bontang, Paragrafnews.com: Dengan mengusung tema ‘Kuat dan Bangkit Dalam Kebersamaan’ Max Club Bontang (MCB) menggelar Universary ke-1 di Lembah Permai, Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Bontang Barat, Bontang Kaltim, Sabtu (20/11/2021) siang tadi.

Dihadiri club motor Max Series lainnya yang ada di Kaltim kegiatan tasyakuran ke-1 ini dikemas secara sederhana. Dikatakan ketua MCB, Andi Akbar terbentuknya komunitas ini karena satu hobi yaitu otomotif.

“Dari hobi itu terjalin silaturahmi, juga menemukan saudara dari yang tidak kenal sampai kenal. Bahkan orang yang jauh sekalipun kita bisa kenal dari komunitas ini,” ungkapnya.

Selain itu, ia berpesan kepada anggota MCB agar tetep guyub dan menjadi pelopor keselamatan dijalan.

Sering dikaitkan komunitas motor yang dianggap suka balap liar dan ugal – ugalan, Akbar menyebut bahwa melalui komunitas ini dirinya ingin merubah image kepada masyarakat dengan kegiatan yang positif.

“Sebab untuk mengubah image club motor di mata masyarakat, bahwa komunitas motor itu tidak sepenuhnya ugal ugalan, adapun komunitas kami bertujuan positif berbakti kepada masyarakat dan melakukan bakti sosial,” tutupnya Andi Akbar.

Sekedar informasi, unniversary tersebut turut dihadiri oleh komunitas Yamaha Max Series Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Sangata, Bengalon, Muara Badak dan Penajam Paser Utara. (Kaje/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini