Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bontang Utara di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Senin 10/2/2020 (Foto: humas pemkot Bontang)

Bontang-paragrafnews: Kecamatan Bontang Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bontang Utara di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Senin (10/2/2020). Diharapkan aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat diwujudkan pada tahun anggaran 2021.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada seluruh elemen masyarakat Bontang, juga seluruh staf pemerintah daerah, yang terus memberikan dukungan serta bantuan dalam mewujudkan agenda yang telah diamanatkan pada rencana strategis Pemkot Bontang.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bontang Utara yang telah mempertahankan dan menjaga keamanan yang kondusif hingga pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik dan lancar,” ujar Neni.

Dalam musrenbang, lanjut Neni, harus disikapi sesuai perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat. Sehingga momentum forum ini tak dianggap sebagai kegiatan rutinitas tahunan. Tetapi forum yang dianggap penting untuk merumuskan harapan masyarakat tentang wujud pembangunan yang akan dilaksanakan di Bontang, khususnya di Kecamatan Bontang Utara.

“Usulan pembangunan yang dibahas, diharapkan telah melalui proses perencanaan yang komprehensif, terprogram, terpadu melalui prinsip koordinasi, integrasi dan sinkronisasi, dan mengacu pada tugas pokok tanggung jawab, dibarengi usaha yang maksimal,” pintanya.

“Aspirasi juga lebih dikerucutkan dan disinkronisasikan dengan program di OPD agar peluang teralisasinya lebih besar,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam, Camat Bontang Utara, Kepala Bapelitbang dan perwakilan masing-masing OPD, serta delegasi setiap kelurahan se-Kecamatan Bontang Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here