Beranda Daerah DPRD Bontang Nahkoda BPC HIPMI Bontang Berganti, Dewan Harap Kekompakan dan Kolaborasi Terus Terjalin

Nahkoda BPC HIPMI Bontang Berganti, Dewan Harap Kekompakan dan Kolaborasi Terus Terjalin

0
Nahkoda BPC HIPMI Bontang Berganti
Awinardi berhasil menakhodai Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bontang periode 2023-2026

Terpilih secara aklamasi, Awinardi berhasil menakhodai Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bontang periode 2023-2026, menggantikan ketua sebelumnya, Amriadi.

Kepemimpinan Awinardi ditandai dengan pelantikan dirinya bersama 80 pengurus lainnya yang dilakukan oleh Ketua DPD HIPMI Kaltim Bakri Hadi, di Pendopo Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Bontang Utara, pada Selasa (5/9/2023).

Baca juga: Bakhtiar Wakkang Saran Pemkot Bentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah

Melalui momentum itu, Winardi menyebut siap berkomitmen dan berkolaborasi dalam membangun iklim usaha yang lebih maju di Bontang.

“HIPMI siap terlibat dalam setiap program pembangunan, guna membangun iklim dunia usaha. Karena kami semua memiliki visi untuk mendukung kemajuan Kota Bontang,” ujarnya, Selasa (5/8/2023).

Selain itu, Owner Darma Nusantara ini juga mengatakan, lewat jejaring HIPMI dirinya juga berkomitmen untuk menggaet investor guna menanamkan modalnya di Bontang.

“Ini sejalan dengan Visi-Misi Kota Bontang yang dinilai ramah investasi. Dan kami berupaya membantu Pemkot Bontang menciptakan peluang usaha baru dengan adanya investor yang menanam modal di Bontang,” timpalnya.

Di tempat yang sama, mantan Ketua HIPMI periode 2020-2023, Amriadi menuturkan organisasi HIPMI menjunjung tinggi persahabatan dan musyawarah serta mengedepankan dialog internal.

“Jadi HIPMI mengedepankan Bertanding untuk bersanding,” sebutnya.

Hal ini pun mendapat dukungan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Maming. Menurutnya, kekompakan dan kolaborasi yang sudah tercipta di HIPMI harus terus terjaga dan terjalin.

Apalagi, para pengusaha muda ini mengedepankan musyawarah, mufakat serta menjaga solidaritas. Ia berharap hal itu dapat menjadi contoh kepada organisasi lainnya. Khususnya di Kota Taman (sebutan lain Kota Bontang).

“Saya apresiasi anak muda calon Ketua HIPMI Kota Bontang masa bakti 2023- 2026. Luar biasa anak muda, lanjutkan,” ujar Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini.

(adv/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini