dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG pada saat menyampaikan visi misi bakal calon walikota 2020-2024 di penjaringan partai Gerindra di Grand raodah hotel, kamis 6/2/2020 (Foto:Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Tepat di hari jadinya Gerindra ke-12 tahun, DPC Gerindra Kota Bontang menggelar tahapan penyampaian visi misi bakal calon Wali Kota Bontang periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris mengatakan, penyampaian visi misi bakal calon walikota Bontang periode tahun 2020-2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Bontang Agus Haris (Foto: Istimewa)

Ini merupakan, sambung Agus Haris, tahapan seleksi sebelum DPC Gerindra menyampaikan rekomendasinya terhadap bakal calon yang akan diusung, terangnya di Grand Hotel Raodah. Kamis malam (6/2/2020).

Di jelaskan Agus Haris, penyampaian visi misi ini merupakan tahapan penjaringan, sebelum kami sampaikan rekomendasi ke DPD Gerindra, tambahnya.

Sementara itu, Neni Moerniaeni, mengawali penyampaian visi misinya menyebut, dua prioritas pembangunan yakni. Pelabuhan Loktuan yang rencananya akan di bangun menjadi pelabuhan peti kemas dan merealisasikan jalan lingkar.

Neni pun, menilai pelabuhan peti kemas bisa menjadi gerbang perekonomian Kota Bontang.

Selain itu, juga untuk meningkatkan investasi industri di Kota Bontang. Bontang akan maju dan tidak akan mati meskipun gas sudah habis, kata Neni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here