Beranda Daerah DPRD Bontang Nursalam Tegur Kasatpol PP Bontang yang Acap Kali Mangkir Dalam Rapat Paripurna

Nursalam Tegur Kasatpol PP Bontang yang Acap Kali Mangkir Dalam Rapat Paripurna

0
anggota dprd bontang nursalam
Anggota komisi II DPRD Bontang, Nursalam (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Kepala Satuan Polisi Pamongpraja (Kasatpol) Bontang, kerap kali mangkir saat Rapat Paripurna mendapat perhatian Anggota komisi II DPRD Bontang, Nursalam.

Dikatakan Nursalam rapat paripurna yang digelar guna kepentingan jajaran Pemerintahan Kota Bontang, akan tetapi malah pihaknya mendapati kejadian seperti ini.

“Saya lihat sudah sering kali tidak hadir rapat Paripurna Kasatpol Bontang ini, padahal kita bahas anggaran. Anggaran ini untuk mereka, tetapi mereka tidak hadir, sering kali hanya mengirim delegasi dari anggota Satpol PP,” ucap Nursalam saat intrupso rapat paripurna. di Gedung sekretariat DPRD kota Bontang, Senin (18/10/2021).

Menidaklanjuti ketidakhadiran Kasatpol Bontang, Nursalam mempertanyakan atas sanksi yang akan diterima oleh pihak yang bersangkutan.

“Adakah dispensasi khusus kepada Kepala Satpol PP, kalau begini terus kita pertanyakan,” tanya Nursalam.

Politikus Golkar itu menuturkan jika ketidakhadiran Kasatpol lantaran melakukan perjalanan dinas ke luar Kota ketika berlangsung Rapat Paripurna, maka pihak akan memahami keadaan.

“Setiap rapat paripurna perjalanan dinas, kan tidak mungkin perjalanan dinas,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Nursalam minta kepada Wali Kota Bontang, Basri Rase melalui Sekretaris Daerah, Aji Erlynawati agar menyampaikan menanyakan terkait ketidakhadiran Kasatpol dalam Rapat Paripurna.

Sementara itu, hingga berita ini terbit Kepala Satpol PP Bontang, Ibnu Gunawan belum merespon terkait ketidakhadiran pihaknya dalam rapat paripurna.

(Reza/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini