Beranda Internasional Operasi Besar-besaran 90 Ribu Paket Heroin Disita, Bandar Besar Ayah dan Anak...

Operasi Besar-besaran 90 Ribu Paket Heroin Disita, Bandar Besar Ayah dan Anak Diringkus

Sudut kota Kensington Philadelphia AS Merupakan Zona Merah Narkoba / Source

0
Sudut kota Kensington Philadelphia AS merupakan
Sudut kota Kensington Philadelphia AS merupakan "Zona Merah" narkoba / Source

Paragrafnews.com: Hampir 90 ribu dosis heroin disita dalam penggerebekan narkoba besar-besaran di Kensington, Philadelphia AS.

Dalam operasi tersebut agen penegak hukum AS menangkap 23 pengedar termasuk dua orang bandar besar yang merupakan Ayah dan Anak di Kensington Philadelphia, kata Jaksa Josh Shapir, melansir nbcphiladelphia, Kamis (9/6).

Sindikat jaringan narkoba Curtis Coates Sr. dan putranya Curtis Coates, Jr., dituduh “menyewa” sudut-sudut blok kota kepada pengedar narkoba di Kensington demi keuntungan.

Jaksa Agung Josh Shapiro berbicara Kamis, 9 Juni, pada konferensi pers / source

“Seperti tuan tanah yang mungkin menyewa apartemen, tim ayah-anak ini menghasilkan uang dengan menyewakan sudut komunitas kami kepada penjahat,” kata Shapiro,

Ia menjelaskan, setidaknya 12 sudut jalan Kensington dijual dan dioperasikan dengan penawar tertinggi. Diperkirakan Coates Sr. menghasilkan $20.000 hingga $30.000 seminggu dari “sewa”. kata Jaksa Agung.

“Pahami sudut-sudut ini tidak dimaksudkan untuk pengedar narkoba,” kata Shapiro. “Pojok-pojok ini adalah tempat anak-anak kita menunggu bus.” jelasnya.

Setelah melakukan investigasi selama enam bulan, yang dilakukan oleh Jaksa Agung Kensington Inisiatif, juga berhasil mengamankan hampir 90 ribu dosis heroin/fentanil, 47 gram sabu, 29 senjata api termasuk tiga senapan serbu dan uang tunai $179.000.

Inisiatif Kensington adalah kemitraan antara penegak hukum lokal, negara bagian dan federal untuk melacak aktivitas narkoba kriminal besar di lingkungan Kensington Philadelphia.

Pada hari Rabu, kantor jaksa agung mengatakan mereka melaksanakan operasi satu hari terbesar mereka sejak peluncuran Inisiatif Kensington pada 2018.

Pihak berwenang dari beberapa lembaga berbeda, termasuk Homeland Security dan FBI, mengeksekusi lebih dari 40 surat perintah penggeledahan pada properti dan kendaraan yang berafiliasi ke sindikat narkoba. Dalam operasi itu tidak ada yang terluka, ujar Shapiro.

red/kaje

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini