Beranda Daerah Pekan Depan, Polres Bontang Kerahkan 200 Personel Gelar Operasi Ketupat Mahakam 2022

Pekan Depan, Polres Bontang Kerahkan 200 Personel Gelar Operasi Ketupat Mahakam 2022

0
Polres Bontang
Polres Bontang Kerahkan 200 Personel Gelar Operasi Ketupat Mahakam 2022 / ist

Paragrafnews.com, Bontang: Polres Bontang akan memulai menggelar operasi ketupat mahakam Idul Fitri 1443 Hijriah pada tanggal 28 April hingga 09 Mei 2022 mendatang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat pada saat momen lebaran.

“Kami bertanggung jawab memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Idulfitri tahun ini,” kata Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi kepada wartawan seusai Upacara Gelar Pasukan di Halaman Makopolres Bontang, Jumat (22/04).

Terangnya Hamam, operasi Ketupat Mahakam 2022, pihaknya bersama TNI, dinas terkait dan relawan menyiagakan 200 personel untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat jelang dan saat Idulfitri. Hamam juga menjelaskan Operasi Ketupat digelar dengan membuka 4 pos, mulai dari pos pengamanan, pos pelayanan, hingga pos terpadu.

Pos-pos tersebut difungsikan sebagai pusat informasi dan tempat istirahat yang melakukan perjalanan mudik. Di mana 4 pos tersebut didirikan di terminal, tugu selamat datang, jalur Samarinda-Bontang, dan jalur Marangkayu-Tanah datar, termasuk pos tambahan di Pelabuhan Lok Tuan. (red/kaje)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini