Beranda Daerah DPRD Bontang Pengurus Baru KONI Resmi Dilantik, Andi Faiz : Semoga Prestasi Atlet Bontang...

Pengurus Baru KONI Resmi Dilantik, Andi Faiz : Semoga Prestasi Atlet Bontang Meningkat

0
Pengurus KONI Bontang Dilantik
Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam saat menghadiri pelantikan pengurus baru KONI Bontang di Pandopo Rumah Jabatan (Rujab), Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.

Sebanyak 76 pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bontang Periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras.

Pelantikan dilakukan di Pandopo Rumah Jabatan (Rujab), Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (3/6/2023) dengan tema “Kepengurusan yang Kuat dan Solid, Mewujudkan Organisasi dan Atlet yang Berprestasi,”

Jamaluddin, selaku Ketua KONI Bontang Periode 2023 -2027 yang baru mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

Ia pun mengaku siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Bontang dalam meningkatkan prestasi para atlet Bontang. Pun dirinya juga berkomitmen akan menggunakan atlet lokal. Selain itu, dirinya juga mendukung KONI Kaltim dalam memperketat aturan agar tak ada atlet ‘siluman’

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Dan Kami akan berkomitmen untuk menggunakan atlet daerah (lokal),” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berharap selama kepengurusannya ini bisa meningkatkan prestasi lebih banyak lagi dari kepengurusan sebelumnya. “Ini cambukan bagi kita semua untuk lebih meningkatkan prestasi di bidang olahraga yang telah dicapai selama ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam sangat mendukung visi misi kepengurusan yang baru ini. Yang diharapkan bisa meningkatkan potensi para atlet dalam mengharumkan nama Kota Bontang.

“Harapannya semoga para atlet Bontang bisa terus berprestasi di bidang olahraga mengharumkan nama nama kota taman, baik di tingkat nasional maupun di kancah internasional, dengan kepengurusan yang baru ini. Selan itu, semoga para atlet Bontang semakin segera mungkin mempersiapkan diri jelang Pra PON dan PON XXI 2024 nanti,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Wali Kota Bontang Najirah. Dirinya berharap agar KONI Kota Bontang bisa terus komitmen menggunakan atlet lokal di setiap event atau kejuaraan.

“Semoga Prestasi para atlet bisa terus ditingkatkan, tentunya harus menggunakan atlet daerah, tidak ada lagi atlet luar,” tandasnya.

(kaje/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini