Beranda Daerah Penyambungan Listrik PLN bagi Warga Hop Ditarget Rampung Akhir Juli 2019

Penyambungan Listrik PLN bagi Warga Hop Ditarget Rampung Akhir Juli 2019

0
Proses pemasangan PLN di perumahan HOP Bontang

Bontang-paragrafnews: Penyambungan suplai listik PLN ke warga hop 1 hingga 6 PT Badak LNG terus di kebut, pengerjaannya pun di targetkan rampung di akhir Juli 2019.

Hal itu dikatakan Alimuddin, Manager Area Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Bontang saat di sambangi di kantornya, Rabu 24 Juli 2019 beberapa waktu lalu.

Alimuddin, Manager Area Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Bontang

Di jelaskan Alimuddin, terhitung sejak Sabtu 22 Juni 2019 setelah dilaksanakan mediasi antara Manajemen PT Badak LNG dengan warga hop 1 hingga 6 dan PLN yang di fasilitasi oleh Pemerintah bersama Forkopimda, di sepakati bahwa pelaksanaan pembangunan jaringan listrik PLN sudah bisa dilaksanakan, diawali dengan pemancangan tiang.

Selanjutnya diketahui pada Senin 1 Juli 2019, PLN sudah melaksanakan Penyambungan Meter Perabayar (MPB) di rumah-rumah pelanggan warga hop 1 hingga 6.

Kemudian hingga Rabu 24 Juli 2019, PLN sudah melaksanakan pemasangan pada 913 pelanggan yang sudah terdaftar dari total 980 potensi pelanggan PLN, dengan demikian PLN masih menyisakan 67 rumah warga yang belum terpasang.

Olehnya Alimuddin memastikan penyambungan suplai listrik ke rumah-rumah warga hop 1 hingga 6 yang kini di kebut pengerjaannya di pastikan bisa rampung 100 persen pada akhir Juli 2019 mendatang.

Namun begitu ditegaskan Alimuddin pihaknya hanya akan melakukan pemasangan bagi warga yang sudah terdaftar saja.

“kami melakukan pemasangan berdasarkan permohonan. misalnya, permohonan pelanggan yang tersisa 67 itu sudah masuk semua termasuk kelengkapannya seperti sertifikat layak operasi. Maka sesuai dengan amanat undang-undang pemasangan bisa langsung dilaksanakan dan pemasangan di pastikan bisa selesai pada akhir Juli 2019 ini di pastikan sudah clear 100 persen,”Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini