Sekertaris Dewan Kota Bontang, Lukman (Foto: Paragrafnews.com)

Bontang-paragrafnews: Pelantikan pimpinan definitif DPRD Bontang periode 2019-2024 dipastikan digelar pada Jumat 4 Oktober 2019 mendatang.

Lukman, sekretaris dewan, ditemui diruang kerjanya. Selasa (2/10/2019). menjelaskan, bahwa terhitung sejak selasa 1 oktober 2019 surat pengesahan pimpinan DPRD Bontang telah ditandangani oleh Gubernur Kaltim.

Adapun rencana pelantikan yang awalnya di agendakan pada kamis 3 oktober 2019, diundur sehari menjadi Jumat 4 Oktober 2019 mendatang.

Diundurnya pelaksanaan pelantikan tersebut dilakukaan berdasarkan arahan dari biro pemerintahan gubernur kaltim.

“Acara pelantikan akan dilakukan dirapat paripurna untuk di ambil sumpah janji pimpinan DPRD Bontang definitif,” ucapnya.

Seluruh persiapan menjelang pelantikan, Ia akui sudah dilaksanakan secara maksimal. Termasuk penyebaran undangan yang diprediksi akan dibagikan kepada 250 orang lebih. Begitupun dengan tempat duduk dan komsumsi.

Sumpah janji pelantikan pimpinan DPRD Bontang ini rencananya akan dihadiri oleh seluruh pejabat Kantor Gubernur kaltim, Ketua DPRD se-Kaltim, Sekretaris Dewan se-Kaltim, Forkompimda, Pimpinan OPD di Kota Bontang, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Disinggung mengenai penggunaan anggaran perosesi pelantikan, lukman mengatakan,” tidak ada anggaran khusus yang digunakan semua berasal murni dari dana setwan, berbeda pada pelaksanaan pelantikan 25 anggota dewan yang lalu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here