Beranda News Polisi Selidiki Kasus 2 Wanita Pemandu Karaoke Diceburkan ke Laut dan Ditelanjangi 

Polisi Selidiki Kasus 2 Wanita Pemandu Karaoke Diceburkan ke Laut dan Ditelanjangi 

Wanita ini didorong masuk laut, diceburkan sebelum akhirnya telanjangi.

0
2 Wanita Pemandu Karaoke Diceburkan ke Laut
Tangkapan layar - Rintihan wanita itu tidak dihiraukan warga yang terdiri dari sejumlah pemuda tersebut. Wanita ini lalu didorong masuk laut, diceburkan sebelum akhirnya telanjangi / ist

Media sosial digegerkan dengan munculnya video dua perempuan yang diduga pemandu karaoke diceburkan di laut. Keduanya bahkan ditelanjangi oleh warga.

Di lansir viva, kejadian itu di salah satu kafe di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lengayang, Iptu Gusmanto, menyebut jika kasus persekusi terhadap 2 wanita pemandu karaoke tersebut kini sudah menjadi atensi dari pihaknya.

Bahkan kata AKP Hendra Yose, kasus tersebut saat ini sudah masuk tahap penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang merundung kedua wanita tersebut.

Begitu juga dengan laporan polisi, juga sudah masuk. Dimana pihak keluarga yang tidak terima atas perbuatan sekelompok oknum warga tersebut, sudah melakukan pelaporan ke kepolisian.

“Keluarga korban melapor karena tidak senang dengan kejadian tersebut. Proses hukumnya sedang berjalan,” kata Iptu Gusmanto, Selasa 12 April 2023.

Iptu Gusmanto menjelaskan, kronologi kasus tersebut berawal dari tindakan sweaping alias razia yang dilakukan oleh warga setempat di lokasi-lokasi yang disinyalir kerap digunakan sebagai tempat maksiat. 

Video persekusi itu beredar di media sosial

Di lihat paragrafnews.com, Jumat (14/4/2023), terlihat massa menggiring dua wanita menuju pinggir pantai.

Dalam video itu, terdengar si wanita telah meminta ampun sambil menyebut tidak melakukan perbuatan (yang melanggar) apapun. 

Namun, rintihan wanita itu tidak dihiraukan warga yang terdiri dari sejumlah pemuda tersebut. Wanita ini lalu didorong masuk laut, diceburkan sebelum akhirnya telanjangi.

sumber: viva dan detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini