Beranda Diskominfo Kota Bontang Resmikan Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Ini Harapan Walikota Neni

Resmikan Kantor Kecamatan Bontang Selatan, Ini Harapan Walikota Neni

0
Resmikan Kantor Kecamatan Bontang Selatan Walikota Bontang Neni Moerniaeni berharap ditempatinya kantor kecamatan yang baru, pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi warga wilayah selatan dapat terus ditingkatkan (Foto: Paragrafnews.com)

BONTANG, PARAGRAFNEWS.COM — Kecamatan Bontang Selatan meresmikan kantornya yang baru, peresmiannya sendiri dilakukan Walikota Bontang, Senin (17/2/2020). Kantor Kecamatan Bontang Selatan yang baru terletak di Jalan Habibon Kelurahan Tanjung Laut.

Camat Bontang Selatan Sarifuddin mengatakan, saat meninjau progres pembangunan kantor Kecamatan Walikota meminta agar, pada bulan februari 2020 sudah harus pindah ke kantor yang baru. Meski sempat bingung lantaran fasilitas belum sepenuhnya ada termasuk listrik dan padam, namun berkat bantuan dan semangat seluruh pegawai sehingga semua persoalan yang sangat prinsip bisa dilalui.

“Kami memindahkan barang secara bertahap. Kemarin terakhir kami memasukkan barang dan alhamdulillah semua barang elektronik, sarana dan prasarana penunjang pelayanan sudah pindah,” ujarnya.

Ia berharap, DPRD Bontang terus memberikan dukungan terutama yang berada di dapil Bontang Selatan, dalam memenuhi sarana dan prasarana yang masih dibutuhkan dengan membantu memperjuangkan dalam Musrenbang atau melalui pokok – pokok pikiran.

“Meskipun dengan keadaan saat ini yang mana sarana dan prasarana belum sepenuhnya terpenuhi terutama pendingin ruangan, kami tetap semangat karena saya yakin dengan semangat penuh teman-teman, kami siap melaksanakan pelayanan masyarakat mulai hari ini sampai seterusnya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Walikota Bontang Neni Moerniaeni berharap ditempatinya kantor kecamatan yang baru, pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi warga wilayah selatan dapat terus ditingkatkan. Sebab kata dia, memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tanggung jawab bersama seluruh jajaran yang ada di kantor camat Bontang Selatan.

“Saya mohon kepada pak camat beserta jajarannya dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada seluruh masyarakat. Buktikan bahwa di gedung baru ini kinerja pegawai jauh labih bagus karena ruangannya sudah lebih luas dan nyaman. Jadi jangan ada lagi yang melayani sambil pegang-pegang HP, main WhatsApp dan tiktok,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Bunda Neni juga berpesan agar gedung baru tersebut dapat dipelihara sebaik-baiknya, dengan menjaga kebersihan lingkungan agar tampilan kantor tetap terlihat bagus sepanjang masa.

“Karena kita lebih pandai membangun daripada memelihara, untuk itu saya mengimbau kepada semuanya agar selalu menjaga kebersihan gedung ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, Peresmian kantor camat yang baru ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur dan diakhiri dengan peninjauan ke seluruh ruangan oleh walikota dan seluruh tamu undangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini