Suasana buka bersama dengan anak yatim di Rinda cake & house steak

Bontang-paragrafnews: Silaturahmi dan berbuka puasa bersama anak yatim merupakan agenda yang rutin dilakukan oleh restoran Rinda Cake & House Steak, yang berada di jalan Iman Bonjol, kelurahan tanjung laut, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Dalam acara buka bersama yang memasuki puasa hari ke-12, 1440 hijriah ini, Rinda menggandeng komunitas “SEDEKAH NASI RAME-RAME’’ (SENAR) Bontang, senar pun dengan 30 orang anak yatim piatu yang berada diwilayah kota Bontang  memenuhi undangan buka bersama di restaurant Rinda Cake & House Steak, Jumat (17/5) petang tadi.

Suasana buka bersama dengan anak yatim di Rinda cake & house steak

Rasa kebahagiaan dan senang pun, terlihat dari anak-anak yatim piatu saat berbuka puasa yang menyantap hidangan yang telah disediakan oleh restoran yang cukup terkenal di Kota Taman ini.

Kata Rinda, buka bersama dengan anak yatim kali ini bagian dari berbagi keceriaan bersama mereka sekaligus realisasi amanah, jelas Rinda selaku owner Rinda Cake & House steak.

Sementara itu, Merciana (28 tahun) koordinator SENAR Bontang, mengapresiaasi Rinda Cake & House Steak yang telah mengundang kami bersama bersama anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa dengan hidangan yang sangat istimewa, tuturnya.

Merciana pun, mengaku undangan ini yang pertama dari awal bulan ramadhan ini, ia pun berharap kepada para dermawan dan pelaku usaha yang ada di Kota Bontang ini turut berpartisipasi dalam program sedekah nasi rame-rame kepada anak-anak yatim, Pungkasnya.

Untuk informasi, komunitas SENAR sudah berada di 26 propinsi di Indonesia dengan mengusung program sedekah kepada anak yatim piatu. Tidak hanya itu, ke paragafnews.com, SENAR pun mempunyai program pendampingan wira usaha kepada masyarakat yang kurang mampu yang berpotensi dalam industri rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here