Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, saat peletakan batu pertama pembangunan Citimall Bontang, Senin 14/10/2019

Bontang-Paragrafnews.com: PT Nirvana Wastu Pratama (NWP) Retail, perusahaan pengembang real esate dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia melaksanakan acara peletakan batu pertama pusat belanja Citimall Bontang, di Jl. Jend. Sudirman, Tanjung Laut, Bontang Selatan. Senin (14/10/2019) tadi siang.

Acara peletakan batu pertama dilakukan oleh Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, turut menghadiri Forkopimda, Management NWP Retail serta tamu undangan tersebut, berlangsung meriah dengan adanya penampilan seni tari dari Tunas Mekar Dua Serangkai serta pemberian santunan bagi anak yatim piatu.

GM Project Management NWP Retail, Rynto Mulyono

Lokasi pembangunan Citimall yang berada di Jl. Jend. Sudirman, tersebut. Merupakan pusat kota yang mudah di akses bagi masyarakat Kota Bontang  dan sekitarnya.

GM Project Management NWP Retail, Rynto Mulyono, menuturkan bahwa kami melihat Kota Bontang sebagai kota yang maju, memiliki fasilitas umum yang baik serta perekonomian yang kuat, yang berasal dari industri pertambangan dan energi, Ungkapnya.

Hal ini membuat kami merasa bahwa sudah saatnya Bontang untuk memilki pusat perbelanjaan modern serta tempat rekreasi baru yang lengkap, Sambung Rynto.

Sebagai pusat perbelanjaan pertama di Kota Bontang, Citimall Bontang. Hadir dalam bangunan empat lantai seluas 18.208 m2 yang di desain modern dan ramah lingkungan. Citimall Bontang, nantinya akan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan dan juga kuliner melalui tenant menarik seperti bioskop Cinepolis, department store, supermarket, foodcourt dan juga tempat bermain anak.

Kehadiran Citimall Bontang tentunya akan membuka lapangan kerja yang besar bagi masyarakat  Kota Bontang. “Kami selaku pengelola mall, dan juga tenant-tenant kami tentunya akan memprioritsakan pekerja ber-KTP Bontang untuk bekerja di Citimall Bontang ini,” Ujar Rynto.

Selain membuka lapangan pekerjaan, Citimall Bontang juga nantinya akan banyak membuka peluang bagi pengusaha ritel dan kuliner lokal untuk bisa membuka usahanya di Citimall. Hal ini tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi kemajuan perekonomian Kota Bontang.

Dijelaskan Rynto, pajak dari sektor kuliner dan parkir juga akan menjadi penyumbang pendapatan daerah yang cukup besar, ujarnya.

“Kami berharap keberadaan Citimall Bontang nantinya memberikan mamfaat bagi seluruh masyarakat, dan menjadikan mall kami ‘rumah kedua’ dimana masyarakat dapat menghabiskan waktu berbelanja dan berekereasi dengan nyaman,” tukas Rynto.

Sebagai informasi, Citimall Bontang adalah proyek ke-enam yang dibangun oleh NWP Retail tahun ini, dan akan dimulai proses konstruksinya pada November tahun 2019, serta ditargetkan siap untuk beropreasi pada bulan Desember tahun 2020.

 

(kaje/imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here