Beranda Daerah Potret Syarifah Suraidah saat Open House Lebaran, Sosok yang Dikagumi Ribuan Karyawannya

Potret Syarifah Suraidah saat Open House Lebaran, Sosok yang Dikagumi Ribuan Karyawannya

Acara yang dimulai sejak pukul 8:00 sampai 10:00 Wita berlangsung penuh kekeluargaan, antara karyawan dan dan owner melebur jadi satu.

0
Syarifah Suraidah Open House
Tangkapan layar story instagram @syarifahsuraidah saat membeikan hadian kepada ribuan karyawan

Ribuan karyawan PT Barokah Perkasa Group antusias menghadiri open house hari raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran yang digelar digalangan kapal Pulau Atas, Samarinda, Minggu (23/4) pagi.

Acara yang dimulai sejak pukul 8:00 sampai 10:00 Wita berlangsung penuh kekeluargaan, antara karyawan dan dan owner melebur jadi satu. Di balik open house tersebut pada H+2 ada sosok Syarifah Suraidah yang merupakan salah satu owner dari perusahaan galangan kapal tanker itu.

Di lihat Paragrafnews, momen potret menarik saat open house Syarifah Suraidah istri dari Rudi Mas’ud Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kaltim itu diunggah di instagram resmi Syarifah Suraidah @syarifahsuraidah juga di story serta diunggah oleh beberapa karyawannya yang menghadiri acara itu.

Syarifah Suraidah yang juga sebagai Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kaltim, adalah sosok perempuan yang gemar berbagi dengan sesama. Hal itu disampaikan oleh satu karyawannya, Irfan yang sudah hampir dua tahun ia bekerja di perusahaannya.

“Beliau orang baik ramah kesemua orang, dan peduli kepada semua masyarakat dan saling berbagi ke sesama,” kata Irfan ke media ini, Minggu.

Selain itu, lanjut Irfan, PT Barokah sangat peduli terhadap ke semua karyawannya. “Barokah sangat peduli dengan semua karyawan, dan sistem manajemen sangat-sangat bagus. Di tambah mempunyai owner yang sangat peduli dan baik hati kepada semua orang, saya pribadi mengangumi sosok beliau (Syarifah Suraidah-red),” ungkapnya.

Berikut adalah beberapa potret menarik Syarifah Suraidah saat open house Lebaran yang berhasil kami rangkum:

  • Antusias berdatangan menghadiri open house
Potret Syarifah Suraidah
Story instagram @syarifahsuraidah

Syarifah Suraidah melalui story instagram @syarifahsuraidah, memposting antusias para karyawan beserta sanak keluarga, kerabat dan rekan-rekannya menuju lokasi open house di Pulau Atas, meraka berdatangan sejak pukul 8:00 Wita.

Bismillah selamat pagi, open house H2 Masyaalloh uda rame aja pagi pagi,” tulisnya Syarifah Suraidah di story instagram @syarifahsuraidah, Minggu pagi.

  • Senyum hangat menyapa ribuan karyawan
Syarifah Suraidah Open House
Instagram @irfan_al-gibran

Di antara momen potret menarik adalah, senyum hangat Syarifah Suraidah saat mendampingi sang suami yang karib disapa Harum menyapa ribuan karyawannya, keduanya menyapa menambah suasana penuh kekeluargaan.

Momen potret ini di unggah oleh instagram @irfan_al_gibran. Dia berharap sehat selalu bagi owner Barokah, tulisnya.

  • Berswafoto
Syarifah Suraidah Open House
Story instagram @syarifahsuraidah

Tak ketinggalan ribuan karyawan antri berswafoto dengan owner Barokah, menambah keakraban dengan sang owner PT Barokah

  • Ribuan karyawan mendapatkan hadiah
Syarifah Suraidah Open House
Story instagram @syarifahsuraidah

Syarifah Suraidah juga memberikan hadiah lebaran kepada semua karyawan beserta keluarganya, hal ini gemar ia lakukan kepada semua masyarakat seperti bakti sosial dan suka berbagi ke semua orang yang membutuhkannya.

Demikian beberapa momen potret menarik Syarifah Suraidah, semoga menjadi inspirasi tentang kepeduliannya dengan sesama.

Syarifah Suraidah

Di ketahui Syarifah Suraidah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Kaltim dari Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Adapun Dapil Kaltim meliputi lima kabupaten/kota, diantaranya:  Paser, PPU, Kukar, Kutim dan Kota Bontang.

Baca juga: Relawan BSS Terbentuk di Kaltim, Dukung Syarifah Suraidah Duduk di DPR RI

(kaje/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini