Beranda News Tabah ! Hari Keempat Pencarian Eril, Ridwan Kamil Tulis Ini di Twitter

Tabah ! Hari Keempat Pencarian Eril, Ridwan Kamil Tulis Ini di Twitter

0
Kolase - Ridwan Kamil dan unggahan foto twitter / ist

Paragrafnews.com: Pertama kali Ridwan Kamil (RK) muncul di sosial media Twitter semenjak putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dilaporkan hanyut di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

Dengan penuh rasa tabah, RK dalam tweetnya sekeluarga mengucap terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut berempati dalam musibah ini.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua.
Jazakallah,” tweet @ridwankamil, pantauan media ini, Selasa (31/5) pukul 24:00 Wita.

Pantauan media kami, RK juga menggunggah sebuah foto yang bertuliskan permohonan doa agar dimudahkan dalam pencarian Eril.

Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilanjutkan. Semoga Alloh swt, memudahkan ikhtiar ini . Aamiin YRA,” tulisnya.

Hingga berita ini diterbitkan warganet membanjiri kolom komentar, dengan berbagai ucapan empati atas musibah yang sedang dialami RK sekeluarga.

Melansir infojawabarat pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) memasuki hari ke empat. Keluarga hingga otoritas Swiss saat ini masih melakukan pencarian dengan perahu boat.

“Untuk perkembangan, mungkin untuk kami sampaikan progress hari ke-empat, jadi di hari ke empat ini dilakukan pencarian menggunakan boat jadi rutenya itu dilakukan secara zigzag,” ujar adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman di Gedung Sate, Senin (30/5/2022).

Pria yang akrab dengan panggilan Elpi itu menjelaskan, sepupunya saat ini masih dalam pencarian dengan menggunakan perahu. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat memantau langsung proses pencarian yang dilakukan otoritas Swiss.

Selain itu, Elpi mengatakan, dari otoritas Swiss memberikan kesempatan dari pihak keluarga dan KBRI diperkenankan untuk berkoordinasi dan melihat langsung jalannya pencarian dari jarak dekat. Selain itu, keluarga juga diberikan kesempatan untuk komunikasi lebih intens. (red/kaje)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini