Internasional-Paragrafnews: Siapa yang tidak kenal dengan Vokalis group musik rock legendaris asal Negeri Jiran Malaysia ini Ami ‘Search’. Ia terkenal dengan lagunya yang berjudul Isabela, Pada zamannya di tahun 70 an, lagu ini amat terkenal. Lalu, apakabar dengan vokalis pelantun Isabela saat ini?.

Ami ‘Search’ yang memiliki nama lengkap Suhaimi Abdul Rahman, kini sudah tak lagi berkutat di dunia entertaint. Ia sudah merubah jalan hidupnya dan memperdalam ilmu agama.

Awal perubahan pelantun lagu Isabela itu, nampak terlihat seusai Ia melaksanakan umroh pada tahun 2007 lalu.

Di tengah kesuksesan dalam karir musiknya. Sepulang dari tanah suci, perlahan-lahan iapun merubah cara hidup dan penampilannya.

Kini, Ami dikabarkan selain membuka restoran halal masakan cina bernama ‘Cheng Ho’. Ia juga telah memiliki sekolah tahfidz bernama Al-Bayan School Of Quran & Hadits, diresmikan oleh pejabat kementrian Agama, Shah Alam, di Sungai Buloh, Selangor, Senin (22/6).

Dikatakan Ami nama asli Suhaimi Abdul Rahman (57). Bahwa dengan keluarnya izin operasional sekolah tahfidz bernama Al-Bayan School Of Quran & Hadits ini, Ia bersama manajemen sekolah berjanji akan meningkatkan kualitas sekolah tahfidz, sehingga akan lebih banyak lagi mendapat kepercayaan dari masyarakat luas.

Di sekolah tahfidz bernama Al-Bayan School Of Quran & Hadits ini, selain menghafal Al-Quran dan Haditz juga turut diajar bahasa Arab, serta pelajaran asas seperti bahasa Inggris dan Matematik.

” Apabila sudah ada sijil Jais, macam-macam benda yang dirancang tetapi biarlah ia bergerak sedikit demi sedikit. Cuma saya mau membesarkan lagi sekolah tersebut dan membuat perpustakaan dalam sekolah itu. Alhamdulillah saya sendiri tidak sangka yang kini saya memiliki sebuah sekolah tahfidz, perkara yang saya idam-idamkan selama ini,” Ujar Ami. *(Berbagai Sumber).

Editor: Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here