Komisi I dan Komisi II DPRD Bontang saat melaksanakan rapat kerja di gedung sekertariat dewan Bontang Lestari (Foto:Paragrafnews.com)

Bontang-Paragrafnews.com: Komisi I dan II DPRD Kota Bontang kecewa dengan Duta Travel Group (DTG), pasalnya Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar dengan Kantor Kementerian Agama, DTG dan Jamaah Umroh DTG yang seharusnya dihadiri oleh pimpinannya tak kunjung datang.

“Kami sangat kecewa dengan DTG ini, kami telah mengundang secara resmi namun tidak dihadiri oleh pimpinannya,” ungkap Rustam Ketua Komisi II DPRD Bontang saat memimpin RDP gabungan komisi I dan II di gedung sekretariat DPRD Kota Bontang, Senin (11/11/2019) lalu.

Walaupun rapat tidak dihadiri oleh pimpinan DTG, Rustam tetap melanjutkan berdiskusi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama dan Para Jamaah Umroh Duta Travel Group.

“Kita lanjut berdiskusi saja pak,” ujarnya.

Sebagai apresiasi, Rustam mengucapkan banyak terimah kasih kepada Kepala Kementerian Agama Kota Bontang yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri langsung RDP tersebut.

“Saya juga ucapkan terimah kasih kepada para jamaah umroh DTG, karena telah bersedia hadir pada rapat ini. Kami doakan semoga niatnya untuk berangkat umroh bisa dikabulkan Allah SWT pada tahun depan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here