Beranda Daerah DPRD Bontang Wakil Ketua DPRD Bontang Nilai Tol Bontang- Samarinda Menarik Perhatian Investor

Wakil Ketua DPRD Bontang Nilai Tol Bontang- Samarinda Menarik Perhatian Investor

0
Ilustrasi gerbang tol Balikpapan-Samarinda di Samboja, Kukar. Rencananya, bakal dilanjutkan ke Bontang dari Samarinda pada 2022 (source)

Bontang, Paragrafnews.com: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Agus Haris mendukung percepatan pembangunan jalan tol Samarinda-Bontang.

“Sudah rampung, saya selaku wakil rakyat daerah Kota Bontang, mendukung percepatan pembangunan jalan tol Samarinda – Bontang,” ucap Agus Haris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/11/2021).

Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris (ist)

Diakuinya dengan adanya jalan tol akan mempermudah lajur aktivitas masyarakat, baik dari Bontang ke Samarinda maupun sebaliknya. Tidak hanya itu, jalan tol bisa melahirkan perputaran ekonomi antar daerah di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Dengan adanya tol sangat membantu, bahkan mempermudah akses investor masuk ke Kota Bontang. Kan salah satu perhatian investor adalah kemudahan mereka dalam akses masuk ke daerah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dikatakan Agus Haris apabila jalan tol penghubung Samarinda – Bontang rampung, Bontang semakin ramah dengan investasi. Maka peluang dan lapangan kerja juga semakin banyak.

“Akan lebih mudah Investasi masuk, perputaran roda ekonomi pelan-pelan makin naik, dan itu juga bisa berdampak baik bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” terangnya.

Maka dari itu, Politikus Gerindra tersebut berharap, pembangunan jalan tol Samarinda- Bontang segera terwujud dan dapat berjalan sesuai dengan waktu perencanaan yang telah ditetapkan.

“Akan kita dampingi terus ya, saya pribadi sangat mendukung itu,” tandasnya.

(Kaje/Reza)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini