Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni di dampingi wakil Walikota Basri Rase hadiri acara Tatap Muka dan Silaturahmi Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono. Rabu 12/2/2020 malam di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang (Foto: humas pemkot Bontang)

BONTANG – Paragrafnews.com: Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bontang dalam rangka memberikan pengarahan internal dengan seluruh personil Polres Bontang dan silaturahmi dan tatap muka dengan forkopimda dan tokoh masyarakat di Bontang.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni hadir di acara Tatap Muka dan Silaturahmi Kapolda Kaltim dengan Forkopimda, perusahaan, dan tokoh masyarakat, Rabu (12/2/2020) malam di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Neni mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dihadiri Kapolda Kaltim bersama jajaran tersebut.

“Selamat datang bapak Kapolda. Malam ini sangat luar biasa. Kita berkumpul semua dan menyatakan tekad bersama untuk mempertahankan persatuan bangsa. Terlebih terus memelihara dan menjaga kondusifitas,” ujar Neni.

Dikatakan Neni, jajaran forkopimda di Bontang sangat kompak dan berjalan harmonis, juga saling sinergi. Hubungan antar elemen masyarakat pun dilaporkan sangat baik “Hubungan kami dengan seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat juga ormas yang ada di Kota Bontang terjalin baik,” jelasnya.

Sementara Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan warga Bontang yang selama ini telah bekerja sama dengan baik, sehingga di wilayah penyangga Ibu Kota Negara (IKN) baru ini tetap tercipta situasi yang kondusif.

“Kita berbeda bukan untuk dipertentangkan, tapi jadikan sebagai kekayaan dan keberagaman. Pembangunan tidak akan jalan bila stabilitas keamanan tidak berjalan dengan baik, dan itu tanggung jawab semua,” tegasnya.

Selain menjaga kondusifitas, dirinya juga  menyinggung soal hoaks yang saat ini sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan dan dianggap sangat berbahaya.

Ia menjelaskan, Polri juga tengah berupaya mengantisipasi dan menekan penyebaran pelaku hoaks atau buzzer yang sering menyebarkan hoaks di medsos. “Dan kita juga butuh dukungan dari masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here