Suasana di Lemper Fest 2019

Bontang-paragrafnews: Bagi kalian penggemar kuliner wajib datang deh! ke event ini. Namanya Lemper Fest 2019. Dikegiatan ini para pengunjung dimanjakan dengan beragam kuliner kekinian.

Dengan lokasinya yang terbilang strategis, patut untuk dijadikan tempat kongko bersama keluarga atau dengan orang terkasih.

Ada yang menarik di event ini. Selain stand kuliner. Rupanya juga tersedia beberapa stand Coffee Shop bagi kalian penikmat dan pecinta kopi, tentu ini wajib dijajal.

Stand Coffee Shop Imaji Di Event Lemper Fest 2019

Nah sobat milenial! Bagi kalian penikmat dan pecinta kopi di Kota Taman, pastinya tahu salah satu Coffee Shop bernama Imaji ini.

Pada event Lemper Fest 2019 ini. Imaji khusus ikut ambil bagian dan siap menghadirkan sesuatu yang istimewa kepada pengunjung.

Owner dari Imaji, Febri Aji Saputra atau yang akrab di sapa Mas Aji ini mengungkapkan kehadiran Coffee Shopnya di event Lemper Fest 2019.

Pria dengan badan kekar dan rambut gondrong ini pun menjelaskan,” Lokasi yang nyaman, dengan konsep outdoor diharapkan dapat membuat pengunjung menikmati suasana di malam hari. sembari menikmati kuliner dan menyeruput kopi buatannya.

Owner Imaji, Febri Aji Saputra Bersama Pelanggan Kopi

“Event ini menarik mas! Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan berbagai kuliner berupa makanan dan minuman. Saya juga ingin memperkenalkan bahwa di Kota Taman ini ada kuliner kopi! dan silahkan datang kesini,” ungkapnya.

Ditambahkan Aji. Jika diluar dari event ini pastinya banyak masyarakat yang awam akan kopi kekinian ini. Maka dari itu kehadiran kami disini ingin memperkenalkan berbagai seduhan kopi. baik itu yang dibuat manual atau dengan cara yang moderen.

“Masih banyak orang yang belum mengetahui proses pembuatan kopi. Semisal yang biasanya hanya tahu dikopi tubruk saja, kopi yang tanpa susu atau hanya kopi biasa. Ternyata ada proses-proses yang harus dilalui dan ini menarik untuk mereka ketahui,” jelasnya.

Selain itu dengan kehadiran Imaji “Coffee Shop” di event ini. Aji menilai, animo masyarakat terbilang cukup besar kepada dunia kuliner terlebih dengan ketertarikan masyarakat akan kopi. Oleh sebab itu ia berharap hal ini bisa menjadi latar belakang kembali dihadirkannya event-event yang lebih meriah terkait dunia Coffee Shop.

Lebih jauh dari proses pembuatan kopi. Aji mengharapkan ada sisi edukasi yang didapat masyarakat Kota Taman dari gelaran event ini. Mulai dari seluk beluk tentang kopi di Indonesia dengan kualitas terbaik misalnya, pun tentang petani kopi, hingga penggiat kopi dan peranan Pemerintah dalam menggiatkan para pengusaha di Kota Taman.

Nah agar sobat semua tahu! di gelaran Event ini Imaji menyajikan beberapa seduhan kopi seperti:

Kopi susu imaji:
-Cafe bon latte.
-Caramel cafe latte.
-Hazelnut cafe latte.

Manual brewing :
-Arjuna natural.
-Malabar natural.
-Malabar honey.
-Blue java.
-Ethiopia.
-Costarica.
-Honduras.
-Kenya.

Sobat paragrafnews! Agar dapat mengetahui dan bisa menikmati berbagai kuliner makanan dan minuman kekinian ini. segera datang deh!

Sebab! event Lemper Fest 2019 ini. hanya berlangsung sepekan. Di mulai sejak 9-15 September 2019, dan di buka hanya pada pukul 15.30-22.30 Wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here