Beranda Daerah 1 Orang Positif Corona Berasal Dari Klaster Alumni Ijtima Gowa

1 Orang Positif Corona Berasal Dari Klaster Alumni Ijtima Gowa

0

Bontang-Paragrafnews: Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bontang mengugumkan, terdapat 1 tambahan terkonfirmasi positif Covid-19. Sabtu (25/4/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang, Bahauddin mengungkapkan, bahwa 1 orang pasien terkonfirmasi positif merupakan alumni ijtima gowa.

Adapun riwayat perjalanan, 09BTG ini pulang ke Bontang menggunakan kapal KM Binaiya di Pelabuhan Loktuan, 23 Maret 2020 lalu.

Setibanya di Bontang bersangkutan kemudian mendatangi masjid di dekat pelabuhan lalu pulang ke rumah dan dijemput sesama peserta Ijtima Gowa.

Pada 24 maret 2020 yang bersangkutan masuk dalam status monitoring. Ia kemudian dihubungi petugas setelah didapatkan data bahwa bersangkutan adalah peserta Ijtima Gowa.

Selanjutnya pada 17 April 2020 bersangkutan pun ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) merupakan klaster Gowa.

Adapun anak istri pasien terkonfirmasi positif kini di isolasi mandiri di rumah.

“Anak Istrinya sudah dilakukan tracing dan rapid test hasilnya negatif,” Pungkasnya.

Bertambahnya 1 lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dengan demikian total pasien dengan positif Covid-19 di Bontang menjadi 9 orang. 8 orang diisolasi di RSUD Taman Husada Bontang, sementara 1 sisanya telah dinyatakan sembuh.

Artikulli paraprakDari 112 Nakes Ikuti Rapid Test, 30 Dinyatakan Positif Corona
Artikulli tjetërTidak Harus “GILA” Untuk Konsultasi Ke Dokter Jiwa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini