Beranda Daerah 32 Mahasiswa STTIB Diwisuda Dalam Sidang Senat Terbuka

32 Mahasiswa STTIB Diwisuda Dalam Sidang Senat Terbuka

0
Walikota Neni Moerniaeni pada saat menghadiri kegiatan Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Teknologi Industri Bontang (STTIB) dalam rangka wisuda sarjana program studi teknik mesin dan teknik kimia tahun ajaran 2019 – 2020 di Hotel Grand Equator Jalan Pupuk Raya, Kelurahan Guntung, Sabtu 15/2/2020 (Foto: Paragrafnews.com)

BONTANG – PARAGRAFNEWS.COM — Sekolah Tinggi Teknologi Industri Bontang (STTIB) menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana program studi teknik mesin dan teknik kimia tahun ajaran 2019 – 2020. Kegiatan digelar di Hotel Grand Equator Jalan Pupuk Raya, Kelurahan Guntung, Sabtu (15/2/2020).

Irianto Ketua STTIB mengatakan, seorang sarjana tidak dinilai dari gelar yang ia sandang. Namun semuanya lebih dari itu, karena dimasyarakat seseorang akan dinilai dari cara berfikirnya dan tindakannya yang cermat serta teliti.

“Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi seluruh wisudawan, karena telah resmi dilantik menjadi seorang sarjana,” ujarnya.

Irianto menjelaskan, dari 32 mahasiswa yang wisuda 90 persen diantaranya sudah bekerja. “Saya harap ilmu yang selama ini dipelajari dapat diamalkan dalam profesi masing – masing secara tanggung jawab dan berkualialitas,” pesannya.

Muslim Arsyad Ketua Yayasan Yabis menjelaskan, ilmu itu tinggi, sehingga menurutnya, para wisudawan telah berada di arah yang benar dalam menuntut ilmu. Kata dia, wisuda angkatan keempat ini merupakan wujud komitmen Yayasan Yabis untuk ikut memajukan dunia pendidikan.

“Semoga silaturahmi terus terjaga, kota dan bangsa ini menunggu karya – karya terbaik kalian,” harapnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggarannya sidang senat terbuka, dalam rangka wisuda sarjana program studi teknik mesin dan teknik kimia Sekolah Tinggi Teknologi Industri Bontang.

“STTIB turut membantu Pemerintah Kota meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Bontang, selamat kepada seluruh wisudawan,”ujarnya.

Untuk diketahui, Sekolah Tinggi Teknologi Industri Bontang (STTIB) secara resmi melepas 32 mahasiswanya dalam acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Studi Teknik Mesin dan Teknik Kimia tahun tahun ajaran 2019 – 2020.

Artikulli paraprakJelang Milad PWSB ke-3 Tim Kesenian Geber Latihan, Pelawak Ohang Rencana Akan Didatangkan
Artikulli tjetërMenghadiri Sidang Senat Terbuka STTIB, Ini Pesan Bunda Neni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini