Foto Istimewa. Keluarga Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Bersama Anak dan BJ Eyang Habibi

Jakarta-Paragrafnews: Semasa hidup, Ashraf Sinclair dikenal sebagai pria yang dermawan. Dia bahkan menjadi donatur tetap di Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman.

“Beliau ini adalah donatur tetap Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman,” kata Pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman, H Ahmad Habib, saat ditemui usai melayat di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020), dilansir di Detik.com.

Ahmad Habib mengatakan ia dan anak-anak yatim piatu lainya merasa sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Mereka tak percaya suamiBunga Citra Lestari itu pergi lebih cepat dari dugaan.

“(Sosoknya) sangat familiar, baik hati, tidak segan menyapa. Kami sangat merasa kehilangan saat mendapat berita duka ini,” ungkap Ahmad Habib.
Ashraf Sinclair kerap datang ke yayasan yatim piatu itu. Dia terakhir kali datang dua bulan lalu.

“Ini kan seperti pesantren, jadi kapan beliau siap datang, beliau datang saja. Sangat sering (datang). Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami. Dua bulan lalu kami masih silaturahmi ya. Saat itu beliau sehat, baik-baik saja,” tandasnya.

Ashraf meninggal dunia pada usia 40 tahun pada dini hari tadi. Bersama BCL, dia dikaruniai seorang anak bernama Noah.

Jenazah Ashraf Sinclair saat ini diketahui masih di rumah duka. Salah satu opsi pemakaman adalah di San Diego Hills usai keluarga Ashraf dari Malaysia tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here