Beranda Rubrik 5 Fakta Menarik Tentang Angka 4, Nomer 5 Mitos atau Fakta?

5 Fakta Menarik Tentang Angka 4, Nomer 5 Mitos atau Fakta?

Selama berabad-abad, orang telah menghubungkan banyak fakta dengan angka

0

Paragrafnews.com: Selama berabad-abad, orang telah menghubungkan banyak fakta dengan angka.

Numerologi, takhayul, tanggal-tanggal penting, dan banyak hal lain melekat pada berbagai angka, yang dalam beberapa kasus memberi mereka arti penting yang besar!

Baca Juga: Simak ! Peristiwa Menarik Terjadi Pada 4 Mei

Dari berbagai sumber yang kami rangkum. Hari ini mari kita lihat 5 fakta secara acak tentang angka 4.

1. Kata dalam bahasa Inggris ‘four‘ untuk angka empat adalah satu-satunya, karena itu adalah satu-satunya angka yang memiliki jumlah huruf yang sama dengan nilai angka itu sendiri!

2. Angka empat adalah bilangan komposit terkecil. Bilangan komposit adalah bilangan positif yang merupakan hasil perkalian dua bilangan yang lebih rendah dari bilangan itu sendiri. Dalam hal ini, dua kali dua memberi kita angka empat.

3. Secara umum diyakini bahwa setidaknya ada empat dimensi. Tiga yang pertama adalah panjang, lebar, dan kedalaman, yang membentuk objek fisik. Dimensi keempat, setidaknya menurut para ilmuwan, umumnya dinotasikan sebagai waktu. Jika Anda memegang sebuah apel di tangan Anda, apel itu memiliki panjang, lebar, dan kedalaman, yang dapat dengan mudah dilihat dan diukur. Dimensi keempat apel adalah waktu di mana Anda melihatnya.

4. Presiden AS Franklin D. Roosevelt percaya bahwa setiap orang di dunia setidaknya harus memiliki empat kebebasan dasar. Tanpa urutan tertentu, ini adalah Kebebasan dari Keinginan, Kebebasan Berbicara, Kebebasan dari Ketakutan, dan Kebebasan Beragama.

5. Angka empat dianggap sial di banyak budaya Asia, termasuk Cina, Jepang dan Korea. Ini karena angka empat, terdengar sangat mirip dengan kata kematian. Karena itu, banyak bangunan di Asia Timur melewati lantai empat seluruhnya dan beralih dari lantai dua ke lantai lima.

Atau juga, gedung-gedung yang tidak menggunakan angka 4 untuk menomori lantai dan menggantinya dengan 3A. Begitu juga dengan nomor rumah yang seharusnya diberi nomor 4. (kaje/red)

Artikulli paraprakSimak ! Peristiwa Menarik Terjadi Pada 4 Mei
Artikulli tjetërBesar Permanen, Klinik Mak Erot Bontang Ada di Google Map, Berikut Linknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini