Beranda Daerah 7 Fasilitas Pelayan Publik Diresmikan Siap Digunakan oleh Masyarakat Bontang

7 Fasilitas Pelayan Publik Diresmikan Siap Digunakan oleh Masyarakat Bontang

224
0
Walikota Bontang Neni Moerniaeni resmikan 7 fasilitas pelayanan publik (Ist)

Bontang – Paragrafnews.com: Wali Kota Bontang, Neni Moernieni meresmikan secara langsung beberapa fasilitas pelayanan publik di Gedung MTQ Lang-lang, Senin (11/1/2021).

Fasilitas yang di resmikan diantaranya, Rusunawa kelurahan Loktuan dan Guntung, pasar citra mas Loktuan, kotaku selambai, arena MTQ Bessai Berinta, Mangrove Berbas Pantai dan Sdn 009 Loktuan.

Dalam sambutannya Neni menyampaikan peresmian beberapa fasilitas tersebut agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat Bontang secepatnya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita meresmikan beberapa faslilitas publik yang dibangun oleh pemerintah Kota Bontang supaya dapat segera mungkin di gunakan oleh masyarakat Bontang,” pungkasnya.

Serta dia juga menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Kota Bontang yang berhasil mendapatkan 6 panji-panji keberhasilan yang di dapatkan tepat di HUT Kaltim ke-64.

“Saya bersyukur pada hari ulang tahun (HUT) ke 64 pemerintah provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Bontang mendapatkan 6 panji-panji keberhasilan,” ujarnya.

Serta Sekretaris Daerah (Sekda) Bontang Aji Erlinawati yang turut hadir dalam acara tersebut pun menyampaikan peresmian beberapa fasilitas tersebut guna menunjang pelaksanaan MTQ yang mana Bontang merupakan tuan rumah pada tahun 2021.

“Gedung MTQ di bangun guna menunjang pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Kaltim tahun 2021,” ujarnya, Senin (11/1/2021).

Serta Aji juga mengatakan pembangunan fasilitas lainnya juga di bangun untuk membentuk sarana dan prasarana olahraga sebagai wujud program kota layak anak di Bontang.

“Kotaku di garap guna menunjang pemukiman sehat serta program kota layak anak,” pungkasnya. (ltp/kaje).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here