Beranda Daerah Adi Darma Positif Covid-19, Neni Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan Adi

Adi Darma Positif Covid-19, Neni Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan Adi

260
0
Ilustrasi gedung isolasi Covid-19 RSUD Taman Husada Bontang (Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Adi Darma, yang telah resmi mengantongi nomer urut 1 pada kontestan Pilkada Bontang tahun 2020 dikabarkan positif Covid-19.

Kabar ini, dibenarkan oleh Basri Rase Wakil Wali Kota Bontang yang juga pasangan politiknya. Kepada wartawan, Jumat (25/9/2020) pagi.

Basri mengatakan saat ini (Adi Darma-red) sudah menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

Tak lupa, Basri pun meminta kepada masyarakat, agar ikut mendoakan kesembuhan pasangan politiknya di Pilkada 2020.

Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu menjalankan protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas. Kita boleh baik ke siapapun, tapi jangan lupa selalu waspada Covid-19,” ungkapnya.

Senada, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni yang juga sebagai lawan politik Adi dalam kontestasi Pilkada Bontang. Ia pun meminta masyarakat mendoakan kesembuhan Adi Darma,

“Dengan beredarnya informasi bahwa Bapak Adi Darma terpapar Covid-19 maka saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bontang untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan beliau,” tulis Neni di grup WhatsApp jurnalis Bontang.

Neni juga meminta masyarakat yang sempat berinteraksi dengan Adi beberapa hari sebelumnya, agar melakukan isolasi mandiri.

“Dan apabila ada gejala terpapar segera melakukan Rapid Test ataupun swab test,” lanjutnya. Selanjutnya dimohon juga agar disiplin dalam protokol kesehatan, rajin berolahraga serta makan makanan yang bergizi guna meningkatkan imun tubuh

“Semoga kita semua diberi kesehatan Amiin Ya Robbal Alamin,” tutup Neni.

Reporter: Lutpi Aziz | Editor: Kaje

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here