Beranda Daerah DPRD Bontang Air Hujan Luber ke Pemukiman, Komisi III DPRD Bontang Berharap Segera Diperbaiki...

Air Hujan Luber ke Pemukiman, Komisi III DPRD Bontang Berharap Segera Diperbaiki Oleh Dinas Terkait

0
Komisi III DPRD Bontang
Ketua Komisi III DPRD Bontang Provinsi Kalimantan Timur, Amir Tosina (ist)

BONTANG, Paragrafnews.com : Komisi III DPRD Bontang, Provinsi Kalimantan Timur gelar peninjauan lapangan terkait normalisasi parit di Jalan Letjend R. Suprapto, di RT 24, Kelurahan Bontang Baru.

Tinjauan tersebut dilakukan berdasarkan aduan warga setempat. Pasalnya di saat hujan, airnya meluber kepemukiman di daerah tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina mengatakan, meski pihaknya telah menemukan titik terang terkait persoalan parit, yakni di seberang salah satu rumah sakit swasta di Bontang, dirinya tetap mendorong dinas terkait agar dapat memperbaiki segera mungkin.

“Kita sudah lihat kondisi emang pantas untuk di garap. Kita bersyukur ada warga yang menghibahkan lahannya, tapi tetap kita dorong dinas terkait untuk bisa dikerjakan,” terangnya Amir Tosina, Senin (29/3/2021).

Lebih lanjut, Politikus Gerindra ini juga mendorong agar dinas terkait dalam hal ini Dinas Perkim dapat segera merealisasikan perbaikan parit tersebut, pun dapat dianggarkan di perubahan nantinya.

“Agar dinas terkait dapat menganggarkan di tahun 2021 di perubahan nantinya, supaya masalah banjir tersebut dapat segera diatasi,” tandasnya. (Reza/Kaje).

Artikulli paraprakDPRD Bontang Dorong Vaksinasi Bagi Pedagang di Bulan Ramadhan
Artikulli tjetërDapat Hibah Lahan, DPRD Bontang: 10 Tahun Tergenang Saat Musim Hujan Temukan Titik Terang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini