Beranda Daerah DPRD Bontang Anggota DPRD Bontang: Jalan Lintas Bali Bisa Dijadikan Contoh untuk Jalan Bonles

Anggota DPRD Bontang: Jalan Lintas Bali Bisa Dijadikan Contoh untuk Jalan Bonles

0
DPRD Bontang
Anggota Komisi lll DPRD Bontang, Astuti / ist

BONTANG – Paragrafnews.com : Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bali.

Maksud dan tujuan dari pada Kunjungan Kerja  kali ini sebagai ajang untuk mengetahui dan tukar pikiran tentang pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur.

Anggota Komisi lll DPRD Bontang, Astuti menyampaikan bahwa jalanan Soekarno Hatta di Bontang Lestari (Bonles) itu terus mengalami kerusakan setelah tak lama diperbaiki.

“Baru satu bulan jalan itu dilakukan perbaikan. Tapi saat ini banyak yang berlubang lagi,” kata Astuti, Senin (19/4/2021).

Terkait kunjungan kerja, dirinya mengatakan kendaraan bermuatan 8 ton jarang melintas di Jalanan Kota Bali. Sehingga tidak mengalami kerusakan seperti Jalan Bontang Lestari.

Terangnya, dinas PUPR Bali pun melakukan pengerjaan dengan menggunakan tenaga kerja musiman yang bertugas hanya mengawasi kegiatan pekerjaan saja.

“Mungkin karena Bali adalah tempat pariwisata, jadi mobil dengan kualitas 8 ton jarang melewati jalan di sana. Mereka juga menggunakan tenaga kerja musiman,” ujarnya.

Astuti sebut Bontang dapat menerapkan cara tersebut untuk pengerjaan jalanan kedepannya agar bisa lebih baik, tidak terus-menerus mengalami kerusakan.

“Tugas para pekerja mengawasi kegiatan pengerjaan selama 24 jam. Mungkin itu bisa dilakukan juga di Bontang, biar jalannya tidak rusak lagi,” tandasnya.

(Reza/Kaje).

Artikulli paraprakKomisi III DPRD Bontang Soroti Jalan yang Rusak, Faisal: PUPR Harus Segera Memperbaikinya
Artikulli tjetërDPRD Bontang Ingatkan DKP3 Alokasi Anggaran untuk Nelayan Tidak Salah Sasaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini