Beranda Daerah Anggota DPRD Bontang Minta Pemerintah Lebih Serius Tangani Banjir

Anggota DPRD Bontang Minta Pemerintah Lebih Serius Tangani Banjir

0

Bontang, Paragrafnews.com: Anggota Komisi III DPRD Bontang Faisal, menuntut pemerintah kota menaruh perhatian khusus terhadap masalah banjir. Sebab, setiap kali hujan deras sejumlah titik di Bontang mengalami banjir yang secara langsung merugikan masyarakat.

“Saya minta pemerintah bisa lebih fokus tangani banjir, kasian masyarakat yang terdampak,” ujar Faisal, Kamis (04/03/2021).

Dikatakan Faisal, selama ini dia menilai penanganan banjir di Bontang belum serius dilakukan oleh Pemerintah Kota Bontang. Hal itu ditandai dengan kurangnya kegiatan pemerintah dalam hal penanganan banjir.

Terlebih, rekomendasi pansus penanganan banjir ke Pemerintah dinilai kurang diperhatikan. Terutama, mengalokasikan anggaran sebesar 10 persen dari APBD Bontang untuk penanganan banjir.

“Pemerintah saya lihat kurang serius. Seperti minimnya rekomendasi pansus yang dilaksanakan,” ujarnya.

Diapun meminta agar Pemerintah secepat mungkin menangani kelurahan yang paling beresiko terjadi banjir. Menurut pengamatannya pun, sedikitnya ada 3 Kelurahan yang perlu penanganan serius. Yakni, Kelurahan Gunung Elai, Guntung, dan Api-Api.

“Saya pikir 3 Kelurahan itu yang harus diprioritaskan. Saya harap pemerintah bisa bergerak cepat sebelum ada kerugian yang lebih besar akibat banjir,” pungkasnya. (kaje/Rz).

Artikulli paraprakPelaksanaan Rekomendasi Pansus Banjir Tidak Jelas, Komisi III DPRD Bontang Soroti Pemkot
Artikulli tjetërAyo Daftar ! UKW Gratis untuk 54 Wartawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini