Beranda Daerah Astuti Anggota Legislatif Dari Partai PPP Ini Siap Perjuangkan Hak-Hak Kaum Perempuan

Astuti Anggota Legislatif Dari Partai PPP Ini Siap Perjuangkan Hak-Hak Kaum Perempuan

0
Astuti, Anggota DPRD Bontang terpilih periode 2019-2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) - (Foto: dok. paragrafnews.com)

Bontang-paragrafnews: Astuti, Anggota DPRD Bontang terpilih periode 2019-2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru sajah resmi dilantik Kamis (15/8/2019) beberapa waktu lalu ini. berjanji, akan memperjuangkan hak – hak kaum perempuan selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPRD Bontang.

Meski terhitung masih sangat baru dalam dunia politik, wanita muda yang berprofesi sebagai pebisnis ini, tak menyangka dirinya dapat meraih kursi di DPRD Bontang setelah mengikuti Pemilu Legislatif untuk yang pertama kalinya pada April lalu.

Terpilihnya Astuti di jajaran Anggota Legislatif DPRD Bontang, setelah dirinya mampu meraup suara rakyat sebanyak 2.144 suara di dapil bontang utara.

25 Anggota DPRD Bontang terpilih periode 2019-2024 ( Foto; Dok. Humas DPRD Bontang)

Sebagai Anggota DPRD Bontang Milenial perempuan, Astuti, berjanji akan memperjuangkan hak – hak kaum perempuan selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPRD Bontang.

Tidak hanya itu, Astuti juga mengaku akan menjadikan panggung parlemen sebagai tempatnya untuk belajar, meraih berbagai ilmu yang dapat menambah Wawasan dan Kualitas dirinya sebagai wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat saya siap menjadi tempat bagi rakyat untuk mengadu dan menyampaikan berbagai aspirasi, salah satunya dengan terjun langsung ke lapangan untuk melihat situasi dan kondisi yang terjadi sebenarnya. karena dengan terjun ataupun terlibat langsung dimasyarakat maka setiap masalah yang ada bisa lebih cepat terselesaikan dibandingkan hanya sekedar diskusi tanpa solusi,”ucapnya.

Ditambahkan Astuti, sebagai pendatang baru yang berasal dari kaum millenial, Astuti juga berjanji akan memberikan warna baru bagi DPRD Bontang, dan tentunya perubahan ke arah yang lebih baik dan positif.

Diketahui Astuti ternyata banyak belajar berpolitik dari pamannya yang juga seorang mantan Wakil Rakyat priode lalu yakni kaharuddin jafar.

“Saya banyak belajar berpolitik dari paman saya kaharuddin jafar, beliau guru sekaligus panutan untuk belajar tentang dunia politik di Kota Bontang,”tutupnya.

Artikulli paraprakBelum Diparipurnakan Sudah Pecah, Nasdem-Berkarya Cerai Lebih Awal
Artikulli tjetërJadi Wakil Rakyat Junaidi Serap Aspirasi Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini